logo


Review Captain Tsubasa Episode 51, Hyuga Frustasi Karena Kesulitan Mencetak Gol Ke Gawang Nankatsu

Berikut ulasannya

26 Maret 2019 15:14 WIB

tsubasa 2018
tsubasa 2018

Tetapi gol tersebut harus dibayar mahal, Tsubasa tiba-tiba pingsan setelah mencetak gol. Ia pun ditandu ke luar lapangan menuju ruang perawatan.

Tsubasa yang sudah sadarkan diri langsung menanyakan tentang pertandingan kepada dokter. Ia pun memaksa ingin kembali bermain hingga akhir pertandingan.

Murid dari Roberto ini langsung berlari menuju pinggir lapangan dan meminta pelatih untuk kembali menurunkannya. Pelatih sempat menolak dan akan memasukan pemain lain pada babak kedua.


14 Karakter Pengguna Haki Raja di One Piece

Tiba-tiba manajer Nankatsu, Sanae memohon keapada pelatih agar Tsubasa bisa diturunkan kembali. Mendengar permintaan tulus Sanae, akhirnya pelatih kembali memasukkan Tsubasa,

Hyuga yang melihat Tsubasa sudah bersiap, langsung membuang bola kepinggir lapangan agar kapten Nankatsu tersebut langsung masuk ke lapangan. Ini merupakan tantang Hyuga kepada Tsubasa.

Nankatsu kembali memulai serangan, kali trio Izawa, Taki dan Kisugi langsung bermain saling mengumpan. Hingga akhrinya Izawa berhasil mendapat ruang untuk menembak tetapi tembakannya di tangkap oleh Wakashimazu dengan 1 tangan karena cedera.

Babak pertama perpanjangan waktupun berakhir.

3 Ilmuwan Jenius di Dunia One Piece

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma