logo


Samsung Bakal Rilis Smartphone 5G Pertamanya Bulan Depan

Smartphone 5G milik Samsung ini akan diluncurkan pada 5 April 2019 di Korea Selatan.

26 Maret 2019 11:32 WIB

Samsung Galaxy S10
Samsung Galaxy S10 TechTalkTV

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Samsung dikabarkan akan merilis smartphone 5G pertama mereka. Disamping kabar tersebut diketahui pula jika Amerika Serikat akan menjadi negara pertama yang bakal didatangi oleh smartphone android 5G secara ekslusif melalui operator Verizon.

Dikutip dari detikINET smartphone 5G milik Samsung ini akan diluncurkan pada 5 April 2019 di Korea Selatan. Bahkan diketahui pula jika Samsung tidak akan melakukan sistem pre-order dalam smartphone android kali ini. Akan tetapi, disamping itu rupanya pihak pabrik juga sudah menyiapkan promo menarik yang berlaku pada tanggal 5-6 April 2019.

Baca juga: Oppo A5s Baru Dirilis, Smartphone Murah dengan Baterai Gajah


Ingin Beli Smartphone? Cari Tahu Dulu Reviewnya Lewat 3 Yotuber Gadget Ini

Promo menarik tersebut terdiri atas bonus Earphone wireless Galaxy Buds, Wireless charger hingga voucher diskon sebesar 50% untuk memperbaiki bagian layar. Dengan menggunakan jaringan 5G, pihak Samsung mengklaim apabila smartphone yang diberi nama Galaxy S10 ini memiliki kemampuan 20x lebih cepat dari jaringan 4G LTE.

Perihal soal harga jual, melihat banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10 (5G) membuat Samsung membandrolnya dengan harga yang lumayan tinggi. Di Korea sendiri kabarnya smartphone android tersebut dibandrol dengan harga sebesar 1,5 juta won atau setara dengan Rp. 18,8 Jutaan.

Sumber: EraTekno

Dituduh Bocorkan Data Pengguna ke China, Ini Konfirmasi HMD Global

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu