logo


Bakal Hengkang dari El Real, Raphael Varane Jadi Rebutan MU dan Juventus

Rencana hengkangnya bek tangguh Real Madrid, Raphael Varane disinyalir karena dirinya merasa kecewa dengan raihan prestasi timnya di musim 2018/19.

25 Maret 2019 16:00 WIB

Raphael Varane
Raphael Varane Sepakbola.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rencana hengkangnya bek tangguh Real Madrid, Raphael Varane disinyalir karena dirinya merasa kecewa dengan raihan prestasi timnya di musim 2018/19, terlebih El Real juga kemungkinan besar mengakhiri musim tanpa gelar apapun setelah mereka tersingkir di Copa del Rey dan Champions League. Sementara di La Liga, Sergio Ramos dkk menempati peringkat tiga.

Alasan lain yang diduga kuat menjadi alasan sang pemain untuk hengkang adalah karena dirinya merasa memerlukan tantangan di klub baru, maklum saja, Varane memang sudah hampir delapan musim membela Los Blancos serta mempersembahkan 14 trofi bergengsi.

Baca juga: Meski Kalah, Nasib Timnas Indonesia U-23 Masih Jauh Lebih Baik Daripada Brunei Darussalam


Real Madrid Puasa Gelar Musim Ini?

Hal ini kemudian membuat publik memprediksi jika Varane akan segera hengkang ke Manchester United. Maklum, klub yang bermarkas di Old Trafford itu memang sudah lama memasukkan nama pemain berusia 25 tahun itu ke daftar belanja.

Sayang, United tidak berjuang sendiri, menurut laporan Sport English, raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan berminat untuk mendatangkan Varane.

Jika pada akhirnya Varane memilih hengkang ke Juventus, maka dirinya akan kembali bereuni dengan eks rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang sudah terlebih dulu bergabung di awal musim 2018/19.

Meski Kalah, Nasib Timnas Indonesia U-23 Masih Jauh Lebih Baik Daripada Brunei Darussalam

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu