logo


Meski Kalah, Nasib Timnas Indonesia U-23 Masih Jauh Lebih Baik Daripada Brunei Darussalam

Tim Nasional Indonesia U-23 akhirnya urung melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2020.

25 Maret 2019 15:41 WIB

TImnas U-23
TImnas U-23 ig

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim Nasional Indonesia U-23 akhirnya urung melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2020. Hal ini usai kalah 0-1 dari tuan rumah Vietnam, pada laga kedua grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020, di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3) malam.

Usai laga, Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, menuturkan sebenarnya para pemainnya sudah merespons permainan Vietnam dengan sangat baik di laga ini. Hanya saja, kebobolan di menit akhir pertandingan.

Salah satu pungawa Timnas, Nurhidayat Haji Haris, mengatakan bahwa kekalahan Indonesia, Minggu (24/3) malam, karena kurang beruntung. Ia pun menyebut ia dan rekan-rekannya sudah berjuang keras pada laga yang dihelat di Stadion My Dinh, Hanoi.


Mourinho Sebut Zidane Merupakan yang Terbaik untuk Real Madrid!

Pada pertandingan ini, Indonesia tampil baik. Beberapa kali Garuda Muda memperoleh peluang untuk bisa mencetak gol. Sayangnya, dua peluang dari Egy Maulana dan Marinus Wanewar gagal berbuah gol. Justru sebaliknya, di pengujung laga Vietnam malah mencetak gol yang secara otomatis membuat Indonesia gagal melangkah ke Piala AFC U-23 tahun 2020 mendatang di Vietnam.

Terlepas dari itu, nasib Indonesia ternyata masih lebih baik daripada Brunei Darussalam. Brunei Darussalam sudah pasti tak bisa melangkah ke Piala AFC U-23 2020 setelah kalah telak dalam dua laga pertama mereka, yaitu 0-6 dari Vietnam dan 0-8 dari Thailand.

Timnas Indonesia U-23 masih menghadapi Brunei Darussalam pada Selasa (26/3) di Stadion My Dinh, Hanoi.

Sumber: PSSI

Real Madrid Puasa Gelar Musim Ini?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu