logo


Gelar 'Be Louder in Social Media', HIPMI Solo Dorong Generasi Milenial Jadi Pengusaha

Acara ini membantu para peserta bagaimana caranya membuat konten positif di media sosial

25 Maret 2019 15:36 WIB

Ketua HIPMI Solo, M. Syamsul Hadi saat memberikan sambutan dalam acara diskusi \'Be Louder in Social Media\' pada Senin (25/3/2019) di Waroeng Kroepoek, Solo
Ketua HIPMI Solo, M. Syamsul Hadi saat memberikan sambutan dalam acara diskusi 'Be Louder in Social Media' pada Senin (25/3/2019) di Waroeng Kroepoek, Solo Instagram @agendasolo

Acara ini menghadirkan tiga narasumber, yaitu CEO Modalrakyat.id yang juga salah satu pendiri Sales Stock, Stanislaus Tandelilin; CEO Medcom.id, Muhammad Mirdal Akib; dan announcer Solo Radio yang juga seorang content creator, Topik Sudirman. Acara akan dipandu oleh Catra Agfa yang menjabat sebagai Online Traffic & Socmed Development Manager Jitunews.com.

Sementara itu, sang moderator acara Catra Agfa mengatakan, acara siang hari ini membantu para peserta bagaimana caranya membuat konten positif di media sosial.

"Konten itu ada konten negatif dan konten positif. Yang mau kita bahas di sini adalah bagaimana kita bisa menghasilkan konten positif," ujar Catra.


Hal-hal Berikut Ini Harus Kamu Hilangkan Jika Ingin Menjadi Pengusaha Sukses

Acara ini bertujuan memberikan pengetahuan yang mendalam mengenai perkembangan dunia sosmed. Selain itu juga memberikan pandangan, pedoman, dan inspirasi bagaimana cara membuat konten yang disukai oleh banyak orang. Lewat acara ini diharapkan bisa membangun semangat para peserta untuk terus berkarya, serta optimisme menyambut Indonesia yang semakin maju di era digital.

Wow! Gadis yang Lamar Sandiaga Uno Tuai Banyak Pujian, "Bawa Tank dan Pesawat Tempur..."

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata