logo


Gelar 'Be Louder in Social Media', HIPMI Solo Dorong Generasi Milenial Jadi Pengusaha

Acara ini membantu para peserta bagaimana caranya membuat konten positif di media sosial

25 Maret 2019 15:36 WIB

Ketua HIPMI Solo, M. Syamsul Hadi saat memberikan sambutan dalam acara diskusi \'Be Louder in Social Media\' pada Senin (25/3/2019) di Waroeng Kroepoek, Solo
Ketua HIPMI Solo, M. Syamsul Hadi saat memberikan sambutan dalam acara diskusi 'Be Louder in Social Media' pada Senin (25/3/2019) di Waroeng Kroepoek, Solo Instagram @agendasolo

SOLO, JITUNEWS.COM - Pembangunan infrastruktur saat ini berdampak pada perkembangan dunia digital, khususnya sosial media (sosmed). Sosmed yang semula sebagai tempat berinteraksi atau bersosial, kini bergeser menjadi lebih kompleks dengan berbagai fungsi.

Antusiasme anak muda yang tinggi terhadap dunia digital, khususnya sosmed, ditandai dengan maraknya keinginan atau cita-cita menjadi seorang Youtuber atau selebgram yang sukses.

Hal itulah yang membuat BPC HIPMI Surakarta menggelar acara diskusi 'Be Louder in Social Media' pada Senin (25/3/2019) di Waroeng Kroepoek, Solo.


Hal-hal Berikut Ini Harus Kamu Hilangkan Jika Ingin Menjadi Pengusaha Sukses

"Ini adalah tanggung jawab kami (HIPMI Solo) tanggung jawab sosial kami untuk ikut mendorong generasi muda bersemangat menjadi pengusaha hari ini dan yang akan datang," ujar Ketua HIPMI Solo, M Syamsul Hadi.

"Hari ini kita mengadakan acara ini kita memiliki tujuan bagaimana generasi muda sekarang bisa memanfaatkan sosial media yang lebih baik lagi," lanjut Syamsul.

Wow! Gadis yang Lamar Sandiaga Uno Tuai Banyak Pujian, "Bawa Tank dan Pesawat Tempur..."

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata