logo


Jokowi ke Massa: Pilih yang Bajunya Putih karena Putih Adalah Kita

Jokowi juga mensosialisasikan program-programnya, salah satunya tiga kartu

24 Maret 2019 17:32 WIB

Presiden Joko Widodo saat berdialog dengan perwakilan Sejumlah Badan Eksekutif Mahasiswa di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/12/2018).
Presiden Joko Widodo saat berdialog dengan perwakilan Sejumlah Badan Eksekutif Mahasiswa di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/12/2018). Biro Pers Sekretariat Presiden (Rusman)

SERANG, JITUNEWS.COM - Calon presiden nomor urut 02 Joko Widodo mengajak masyarakat Banten untuk memilihnya di Pilpres 2019.

"Hari Rabu Tanggal 17 April jangan lupa ajak teman-teman kita, saudara kita untuk memilih yang baju putih, pilih yang bajunya putih karena putih adalah kita. Udah jelas semuanya, jelas semuanya," kata Jokowi dalam orasinya di Lapangan Ciceri, Serang, Banten, Minggu (24/3).

Serentak, massa menyambut ajakan Jokowi dengan mengatakan Jokowi menang serta mengibarkan bendera-bendera koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin.


Permodalan di OK OCE Dipersoalkan, Sandi Tegaskan Hanya Memberikan Akses Permodalan

Dalam kampanyenya, Jokowi juga mensosialisasikan program-programnya, salah satunya tiga kartu.

"Ada namanya kartu pra-kerja itu untuk anak-anak kita akan dilatih, dilakukan training baik dalam negeri dengan jumlah besar. Untuk apa? Agar anak-anak kita semuanya bisa bekerja," kata Jokowi.

"Kuncinya ada di sini, setelah dapat pelatihan taraining kok masih belum dapat kerja nanti akan dikasih insentif honor dari kartu ini tapi ada batas waktunya," sambung Jokowi.

Prabowo: Saya Sudah Teken Siap Mati untuk Negara Ini

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata