logo


Rocky Gerung Bicara 'Kartu Pradungu', Tim Jokowi: Badut Politik yang Cuma Jualan Kalimat 'Dungu'

Irma menilai Rocky hanya asal berbicara karena tidak mampu membuat program

22 Maret 2019 14:46 WIB

Anggota Komisi IX DPR RI, Irma Suryani Chaniago.
Anggota Komisi IX DPR RI, Irma Suryani Chaniago. fraksinasdem.org

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Akademisi Rocky Gerung berbicara mengenai 'kartu pradungu' di depan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Irma Suryani Chaniago, menilai Rocky hanya asal berbicara karena tidak mampu membuat program.

"Apa sih ukuran kartu yang tidak dungu menurut dia? Kalau nggak mampu bikin program dan cuma mampu ngomong dungu saja artinya Rocky Gerung itu asbun (asal bunyi) dan dungu stadium 4," kata Irma kepada wartawan, Jumat (22/3).

Politikus NasDem ini mengaku heran kenapa Rocky sangat membenci Jokowi. Menurutnya, 'kartu pradungu' adalah bentuk kekesalan kubu 02 yang hanya bisa menunjukkan e-KTP.


Tanggapi Soal 'Bawasri', Bawaslu: Mungkin Pak Rocky Tidak Mengerti Kampanye Itu Apa

"Rocky Gerung dungu! Teriak dungu! Kartu yang dibutuhkan rakyat dia bilang pradungu! Karena dia kesal, jagoannya cuma bisa nunjukin e-KTP yang selama ini selalu dibilang banyak yang bodong dan lain-lain. Malu dong menggunakan produk orang lain trus klaim. Bikin program yang autentik! Jangan cuma bisa nambah kalimat 'plus' doang dibelakang kartu yang dikeluarkan Jokowi," tegasnya.

Selain itu, Irma juga menanggapi pernyataan Rocky soal 'jaket kedunguan'.

Berkelakar Minta Sumbangan ke Pengusaha, Prabowo Bilang "Nanti di Pintu Belakang Itu Ada Kotak Duit Gak?"

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata