logo


Fakta Menarik Karakter One Piece #13 - Monkey D. Garp, Kakek Satu Ini Selalu Kalah Jika...

Garp dipercaya sebagai salah satu karakter terkuat di One Piece.

22 Maret 2019 02:30 WIB

Garp memukul jatuh Marco.
Garp memukul jatuh Marco. One Piece

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kakek Luffy, Monkey D. Garp adalah Pahlawan Angkatan Laut yang konon setara dengan Raja Bajak Laut Gol D. Roger dari segi kekuatan.

Lalu apakah hanya itu fakta menarik tentang si ahli tinju ini? Yuk baca fakta menarik lainnya Kawan Jitu!

Baca juga: Hot! Oda Tampilkan Gambar Terbaru Kedekatan Zoro dan Robin!


Oda Ungkap 3 Kelemahan Zoro! Kelemahan Ini yang Membuat Para Top Fighters Kalah di...

1. Tinggi Garp adalah 287 cm. Itu berarti Garp lebih tinggi dari anaknya, Dragon, dan jauh lebih tinggi dari cucunya, Monkey D. Luffy yang hanya 174 cm.

2. Garp sudah berkarier di Angkatan Laut selama lebih dari 50 tahun.

3. Setelah meninju Marco di Marineford, Garp duduk di kursi Akainu. Uniknya, Akainu sedikit banyak mirip Garp karena sama-sama menggunakan tinju saat bertarung.

4. Istri Garp hingga saat ini masih misterius. Oda bahkan belum mengungkap siapa namanya, penampilannya, dan status hidup atau matinya.

5. Garp sering memakai topeng anjing. Uniknya, Akainu juga dijuluki si Anjing Merah dan tidak terlalu respek pada Garp yang juga bertemakan anjing. Banyak fans menerka bahwa Akainu ingin menyaingi rekor Garp sehingga menganggap Garp sebagai rival.

6. Garp dianggap sebagai salah satu yang terkuat bahkan dijuluki Iblis. Akan tetapi jika berhadapan dengan orang-orang dekatnya, ia akan berubah menjadi lemah dan kalah. Contohnya, Garp dengan mudah dipukul Luffy dan berdarah di Marineford. Garp juga berdarah dan kalah saat dihajar Dadan, sahabatnya.

7. Garp meninju Marco tepat di kepalanya. Lucunya, luka Marco di kepala tidak sembuh meski sudah diberi api biru dan tampak diperban saat pemakaman Shirohige.

Para Fans Berdebat Karena Luka yang Diderita Zoro, Kenapa?

Halaman: 
Penulis : De Sukmono