logo


Kementerian BUMN HUT ke-21, Pertamina Gelar Bazar Murah!

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat terutama dalam memperoleh kebutuhan pokok sehari-hari

20 Maret 2019 20:58 WIB

PT Pertamina (Persero) menawarkan pangan murah dan solar non subsidi dengan harga khusus di acara pasar rakyat bertajuk BUMN Berbagi di perayaan HUT Kementerian BUMN ke-21 di Pekanbaru, Riau.
PT Pertamina (Persero) menawarkan pangan murah dan solar non subsidi dengan harga khusus di acara pasar rakyat bertajuk BUMN Berbagi di perayaan HUT Kementerian BUMN ke-21 di Pekanbaru, Riau. Pertamina

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Pertamina (Persero) menawarkan pangan murah dan solar non subsidi dengan harga khusus di acara pasar rakyat bertajuk BUMN Berbagi di perayaan HUT Kementerian BUMN ke-21 di Pekanbaru, Riau.

Di pasar rakyat tersebut, Pertamina menyediakan sejumlah bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, makanan instan, serta BBM jenis Pertamina Dex dan Dexlite yang dapat dibeli warga dengan harga terjangkau.

Pertamina juga menampilkan produk unggulan dari sejumlah Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) yang merupakan mitra binaan perusahaan khususnya yang berada di wilayah Marketing Operation Region I.


Truk Tangki Dibajak, Bos Pertamina Angkat Suara

Pembelian kebutuhan pokok dan solar non subsidi dengan khusus serta produk UMKM mitra binaan Pertamina ini bisa dibeli dengan terlebih dulu melakukan aktivasi LinkAja, layanan keuangan berbasis elektronik hasil sinergi Pertamina dan beberapa BUMN.

Aktivasi LinkAja di acara ini merupakan upaya sosialisasi transaksi non tunai yang digalakkan Pemerintah.

Acara perayaan ultah Kementerian BUMN Ke-21 dihadiri Menteri BUMN, Rini Soemarno; Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati; Direktur Pemasaran Pertamina Retail, Mas'ud Khamid; dan, Direktur Perencanaan Investasi dan Manajemen Risiko Pertamina, Heru Setiawan, dan berlangsung di Lapangan Depan TBBM Siak, Riau, Selasa (19/3).

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usmah, menuturkan, kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat terutama dalam memperoleh kebutuhan pokok sehari-hari.

“Dengan semangat BUMN Hadir untuk Negeri, Pertamina turut memeriahkan HUT Kementerian BUMN melalui serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility salah satunya dengan penjualan BBM dan kebutuhan pangan sehari-hari yang harganya terjangkau,” kata Fajriyah.

Banjir Bandang di Sentani, Pertamina 'Gercep' Salurkan Bantuan

Halaman: 
Penulis : Riana