logo


Ma'ruf Akui Dirinya Keturunan Kerajaan di Madura, "Karena Itu Orang Pamekasan Harus Dukung Saya"

"Mbah saya itu raja..."

20 Maret 2019 19:03 WIB

Ma\'ruf Amin
Ma'ruf Amin kompas.com

PAMEKASAN, JITUNEWS.COM - Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin saat melakukan kunjungannya di Pamekasan, Madura, Jawa Timur (19/3), ia mengakui bahwa dirinya adalah keturunan kerajaan di Madura.

Maka dari itu, ia menganggap Pamekasan merupakan kampungnya sendiri. Dan ia mengajak masyarakat Pamekasan untuk mendukung dirinya karena Ma'ruf adalah saudara dari warga Pamekasan.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Jokowi dan Rommy Dua Sejoli yang Sulit Dipisahkan, Netizen Bilang "Kayak Kamu Sama Fahri"


Kartu Sakti Dikritik, Tim Jokowi: Cara Berpikir Fadli Zon dan BPN Tertinggal 30 Tahun

Soal KTP Multifungsi Ide Sandi, Wapres JK Bilang "KTP Saja Masih Ketinggalan"

"Pamekasan ini kampung saya sendiri. Saya orang Pamekasan. Mbah saya itu Raja Kerajaan Sumedang, istrinya Nyai Ratu Harisbaya yang ternyata namanya Nyai Larantoko, anaknya Raden Zuhro Prajoto Jemberingin Pamekasan," terang Ma'ruf di Stadion Glora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

"Sekarang saya beritahu saya jadi cawapres oleh Pak Jokowi. Apa sampeyan semua, penjenengan semua mau mendoakan saya? Mau mendukung saya? Yakin? Pasti? Janji? Alhamdullilah," imbuhnya.

"Masa saudara enggak didukung, masa ada saudara mendukung orang lain? Karena itu orang Pamekasan harus mendukung saudaranya yaitu saya sendiri. Insya Allah," pungkasnya.

Kubu 02 Klaim Tol Langit Program SBY, Netizen Bilang "Gak Masalah, yang Pasti Siapa Aplikatornya"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata