logo


Kalah di Survei, Fadli: Prabowo-Sandi Itu Memenangkan Hati dan Pikiran Masyarakat

Fadli mengatakan, ada sekitar seratus janji kampanye Jokowi yang sebagian besar belum dipenuhi

20 Maret 2019 16:32 WIB

Fadli Zon
Fadli Zon Twitter @fadlizon

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hasil survei Litbang Kompas menunjukkan elektabilitas Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul 11,8 persen di atas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon, menyebut jagoannya mampu mengejar petahana.

"Saya kira winning heart and mind. Prabowo-Sandi itu memenangkan hati dan pikiran masyarakat karena petahana menjanjikan banyak hal tapi tidak deliver, tidak bisa sesuai dengan apa yang diucapkan atau apa yang dijanjikan," ucap Fadli di Gedung DPR Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (20/3).


Ruhut Sindir Sandiaga, "Enggak Ada Malunya Masih Ngotot Seperti Tidak Berdosa"

Fadli mengatakan, ada sekitar seratus janji kampanye Jokowi yang sebagian besar belum dipenuhi. Salah satunya, menaikkan pertumbuhan ekonomi hingga tujuh persen.

"Janji pertumbuhan ekonomi 7 persen dan janji-janji lain yang jumlahnya puluhan. Bahkan saya mencatat itu bisa sampai seratus janjinya. Itu sebagian besar tidak bisa ditunaikan tidak bisa direalisasikan sehingga kehidupan masyarakat sekarang ini makin susah," imbuh Fadli.

Fadli Zon Sebut Jokowi dan Rommy Dua Sejoli yang Sulit Dipisahkan, Netizen Bilang "Kayak Kamu Sama Fahri"

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata