logo


Simak! Keseruan Acara Workshop & Experience GoPro Indonesia di Bali

Berikut ulasannya

19 Maret 2019 16:29 WIB

Event Go Pro
Event Go Pro Doc Jitunews

BALI, JITUNEWS.COM - Erajaya selaku distributor tunggal GoPro Indonesia kembali bekerja sama dengan Sinar Photo untuk membuat acara Workshop & Experience bertema Capture to Share yang berlokasi di D’Tukad River Club Bali, Gianyar, Bali. Acara ini dihadiri oleh 25 peserta yang terdiri dari kommunitas photography, vlogger dan juga traveler.

Acara dibuka dengan sesi sharing oleh Benedictus Wijiadi atau biasanya dipanggil BJ selaku product expert dari GoPro Indonesia. Pada sesi ini BJ menjelaskan mengenai berbagai fitur-fitur unggulan GoPro HERO 7 Black, diantaranya adalah Hypersmooth – anti shaky video yang mampu mengeliminasi guncangan dari video yang diambil, menjadikan semua video yang diambil bahkan dalam petualangan yang tersulit dan menantang sekalipun tetap mulus dan stabil.

GoPro HERO 7 Black juga dikemas dengan fitur-fitur unggulan untuk mode foto dan video seperti TimeWrap Video yang dapat mengemas petualangan panjang menjadi singkat dan cepat untuk menghasilkan video pendek yang stabil dengan efek kecepatan tinggi yang memberikan pengalaman seperti menaiki “karpet ajaib”.


Yusuf Mansur: Pelit Amat...

Selain itu GoPro HERO 7 juga dilengkapi dengan SuperPhoto yang mampu mengidentifikasi objek foto serta menganalisis sebuah pemandangan secara otomatis untuk mengambil foto yang lebih profesional melalui HDR. BJ juga membagikan tips bahwa SuperPhoto sangat cocok digunakan untuk mengambil foto landscape. GoPro HERO 7 merupakan GoPro pertama yang menawarkan kemampuan live streaming ke Facebook dan YouTube serta melakukan auto transfer, voice control dan juga GPS.

Gubernur Bali Tolak Wacana Wisata Halal, Fadli Zon Minta Jangan Egois, "Juga Banyak Muslim di Bali"

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma