logo


Presiden Jokowi dan Menko Puan Maharani Coba MRT Jakarta

Berikut ulasannya

19 Maret 2019 15:41 WIB

Presiden Jokowi dan Menko PMK Puan Maharani
Presiden Jokowi dan Menko PMK Puan Maharani Doc Jitunews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menko PMK Puan Maharani, Selasa (19/3) siang bersama Presiden Joko Widodo mencoba moda transportasi Mass Rapid Transit Jakarta (MRTJ) dengan rute Stasiun Bundaran HI-Stasiun Lebak Bulus.

Dalam uji coba itu, Presiden dan rombongan menteri lainnya berangkat dari Stasiun Bundaran HI sekitar pukul 12.30 WIB. Banyak masyarakat yang juga mencoba moda transportasi MRT menyambut antusias kunjungan Presiden dan para menterinya. Setelah menempuh perjalanan selama setengah jam, rombongan Presiden tiba di stasiun Lebak Bulus.

Saat turun di stasiun Lebak Bulus, masyarakat masih menyambut rombongan dengan meriah. Ramainya masyarakat tersebut menurut Presiden membuktikan bahwa masyarakat sangat antusias akan moda transportasi MRT.


Banjir Bandang di Sentani, Jokowi: Yang Paling Penting…

"Ini MRT ini antusiasnya sangat besar,” ujar Presiden.

Sementara itu, Menko Puan berharap antusiasme masyarakat dibarengi dengan budaya tertib dan disiplin dalam menggunakan MRT.

“Infrastruktur MRT kan sudah bagus, karenanya harus dijaga dengan mentaati peraturan MRT. Masyarakat jangan saling berebut dan jangan buang sampah sembarangan,” Menko Puan mengingatkan.

Menko PMK Akan Jadikan Sukoharjo Sebagai Destinasi Wisata Jamu Tradisional

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma