logo


Diminta Beri Jalan Lahirnya Capres Independen, Ketua MPR Datangi Massa Unjuk Rasa

Unjuk rasa dilakukan untuk meminta MPR melaksanakan sidang istimewa untuk memberi jalan bagi lahirnya Calon Presiden Independen

19 Maret 2019 09:24 WIB

Ketua MPR, Zulkifli Hasan mendatangi ratusan massa aksi dari Komunitas Tikus Pithi Hanata Baris menggekar aksi unjuk rasa di depan komplek Parlamen, Senayan, Jakarta, Senin (18/3).
Ketua MPR, Zulkifli Hasan mendatangi ratusan massa aksi dari Komunitas Tikus Pithi Hanata Baris menggekar aksi unjuk rasa di depan komplek Parlamen, Senayan, Jakarta, Senin (18/3). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ratusan massa aksi dari Komunitas Tikus Pithi Hanata Baris menggekar aksi unjuk rasa di depan komplek Parlamen, Senayan, Jakarta, Senin (18/3).

Aksi ini dilakukan untuk meminta MPR melaksanakan sidang istimewa untuk memberi jalan bagi lahirnya Calon Presiden Independen.

Selain itu, massa aksi juga mengajukan Tiga Tuntutan Nusantara, Tritura yang berisi kembalinya tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara berdasarkan UUD 1945 secara murni dan konsekuen, kembalinya kedaulatan di tangan rakyat yang sebenarnya melalui dibukanya jalur independen dalam pencalonan Pilpres, Anggota DPR dan Anggota MPR. Serta terwujudnya masyarakat gemah Ripah loh jinawi, Tata Titi Tentram Kerta Raharja, tercukupinya sandang pangan papan secara riil.


Tim Prabowo: Saya Percaya Mas Rommy Memang Dijebak oleh Jabatan Politiknya

Ketua MPR RI Zulkifli mendatangi massa aksi. Dia mengucapkan terima kasih, karena para pendemo telah datang ke kompleks parlemen di Senayan Jakarta dengan penuh kedamaian.

Menurutnya kedatangan mereka patut dihargai, karena masa aksi mau meninggalkan pekerjaan, keluarga dan menggunakan ongkos sendiri.

Sindir Doa Neno Warisman, JARI 98: Kita Berdoa yang Menyejukkan

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata