logo


PLN Gelar Elektrizen Week, Tujuannya Ini..

Elektrizen weeks dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan dan memperkenalkan kompor induksi/motor listrik kepada masyarakat.

18 Maret 2019 21:14 WIB

PLN menggelar acara yang bertajuk \'elektrizen weeks\' tersebut digelar selama dua pekan ke depan. Elektrizen weeks dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan dan memperkenalkan kompor induksi/motor listrik kepada masyarakat.
PLN menggelar acara yang bertajuk 'elektrizen weeks' tersebut digelar selama dua pekan ke depan. Elektrizen weeks dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan dan memperkenalkan kompor induksi/motor listrik kepada masyarakat. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dengan semangat "PLN for a better life" serta memasyarakatkan kompor listrik dan kendaraan listrik, PT PLN (Persero) mengajak seluruh masyarakat untuk beralih menggunakan kompor induksi dengan cara masak bersama millenials dan pegawai.

Acara yang bertajuk 'elektrizen weeks' tersebut digelar selama dua pekan ke depan.

Elektrizen weeks dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan dan memperkenalkan kompor induksi/motor listrik kepada masyarakat.


Bencana Banjir di Sentani, PLN: 63 Persen dari 104 Gardu Distribusi Telah Pulih

"Setiap insan PLN diharapkan dapat berperan aktif sebagai role model yang selaras dengan spirit everybody is markerter di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar," ungkap Executive Vice President Corporate Communication and CSR, I Made Suprateka.

Suprateka memaparkan, tujuan penyelenggaraan acara ini adalah untuk lebih memperkenalkan produk-produk elektronik khususnya peralatan-peralatan yang bersumber dari listrik, di antaranya kompor induksi dan kendaraan listrik.

Jonan Tekankan Capaian Bauran EBT dan Perluasan Akses Listrik

Halaman: 
Penulis : Riana