logo


Sandiaga Uno Ajak Penonton Debat Berdoa, Netizen: Kita Punya Allah yang Maha Besar !

Sandiaga Uno membuat banyak netizen terharu dan emosional.

18 Maret 2019 06:19 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Kompas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada debat cawapres hari Minggu (17/3) malam, cawapres nomor 02 Sandiaga Uno diketahui mengajak para penonton debat dan seluruh rakyat Indonesia untuk berdoa dan beristighfar terkait musibah yang melanda beberapa tempat di Indonesia dan serangan teroris di Selandia Baru.

"Mari kita bersama-sama beristighfar dan berdoa agar rekan-rekan kita saudara-saudara setanah air bisa menghadapai bencana ini. Dan semuanya, Insya Allah bisa selamat, pulih seperti sedia kala," ujar Sandi.

Baca juga: Sandiaga Uno Lakukan Gerakan Ini, Netizen 'Melted'


Sandiaga Uno Ingat Jaman Baru Nikah, Netizen: Gemes Banget...

Tak hanya itu, di Instagram hari ini, Senin (18/3), mantan Wagub DKI Jakarta ini juga mengingatkan hal serupa.

sandiuno: Minggu ini kita mendengar beberapa musibah, bukan hanya di dalam negeri tapi juga luar negeri. Oleh karena itu, tadi saat debat berlangsung saya mengucapkan belasungkawa, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas terjadinya musibah banjir bandang di Sentani Kabupaten Jayapura yang sudah menelan banyak korban, lalu gempa di NTB dan juga aksi terorisme yang memakan banyak korban jiwa di beberapa Masjid di Christcurch, Selandia Baru.

Sesama umat bersaudara, kita doakan para korban jiwa, dan mari kita berdoa agar Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa melindungi kita semua dari musibah atau pun aksi-aksi yang dapat menimbulkan perpecahan. Aamiin ya rabbal alamin.

Sandiaga Uno Lakukan Ini, Netizen 'Melted'

Halaman: 
Penulis : De Sukmono