logo


AHY: Kita Perlu Membuat Politik Itu Keren Tanpa Harus Selalu Menuding

Sandi dan AHY juga sempat bertukar pikiran mengenai debat yang akan dijalankan olehnya

17 Maret 2019 16:06 WIB

Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bermain basket bersama di Lapangan Tenis-Basket Bulungan, Jakarta, Minggu (17/3).
Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bermain basket bersama di Lapangan Tenis-Basket Bulungan, Jakarta, Minggu (17/3). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri untuk berlari dan bermain basket bersama Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelang pelaksanaan Debat Capres Ketiga yang akan digelar nanti malam di Hotel Sultan, Jakarta.

Sandiaga dan AHY bermain basket bersama di Lapangan Tenis-Basket Bulungan, Jakarta, Minggu (17/3).

"Pagi ini luar biasa. Mas AHY meluangkan waktu untuk berolahraga bersama mulai dari lari pagi bersama sampai basket dan jago banget ya ternyata. Dan masukin dua sebagai signal pasangan 02," ujar Sandiaga Uno


AHY Tak Hadiri Debat Cawapres, "Tapi Doa Spirit Saya untuk Mas Sandi"

Tak hanya olahraga bersama, Sandi dan AHY juga sempat bertukar pikiran mengenai debat yang akan dijalankan olehnya.

"Ada masukan untuk sesi diskusi malam ini yang dipadu tadi bagaimana kesehatan mesti dijaga sebagai bagian dari langkah pengurangan biaya kesehatan kita dan banyak sekali masukan dari Mas AHY tadi. Olahraga yang rutin, ternyata Mas AHY juga rutin berolahraga bukan hanya pas basket tapi juga ada fitness dan lain sebagainya," ungkapnya.

Yakin Jokowi Tidak Otoriter, JK: Putra Beliau Jualan Martabak dan Pisang Goreng

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata