logo


Profil Ben Beckman, Tangan Kanan dari Akagami no Shanks

Berikut profilnya

16 Maret 2019 10:00 WIB

Ben Beckman
Ben Beckman IG

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Benn Beckman adalah seorang bajak laut yang merupakan pasangan pertama Yonko Shanks dari kelompok bajak laut rambut merah.

Dia telah muncul sejak awal cerita One Piece di manga Chapter1, saat bersama Shanks dan kru rambut merah mengunjungi Luffy di tempat kelahirannya di desa Foosha

Benn Beckman merupakan seorang pria yang cukup tinggi, setidaknya lebih tinggi dari Shanks. Saat di kampung halaman Luffy, Beckman memiliki rambut hitam sebahu licin yang diikat bergaya ekor kuda.


14 Fakta Baru yang Terungkap di One Piece 936! Apa Saja?

Ia sering terlihat menyalakan sebatang sigaret di mulut dan membawa sebuah senapan panjang. Di cerita sekarang, rambutnya berubah menjadi lebih keabu-abuan dan dipotong lebih pendek. Ia juga memiliki semacam bekas luka besar berbentuk X di pelipis kirinya.

Beckman tampaknya jauh lebih sedikit bersenang-senang dan jauh lebih santai daripada anggota kru lainnya, bertindak sebagai anggota berkepala dingin. Dia, Lucky Roo, dan Yasopp adalah beberapa anggota awak Shanks yang paling tepercaya, karena mereka selalu terlihat ketika Bajak Laut Rambut Merah ditampilkan, biasanya ketika sesuatu yang genting terjadi.

Kadang-kadang, Beckman tampak geli dengan tindakan kaptennya, seperti panik ketika Luffy dibawa atau menjadi lebih mabuk ketika dia sudah mabuk banyak sebelumnya dan ketika Mihawk membawa berita tentang karunia pertama Luffy.

Admiral Kizaru Takut dengan Ben Beckman? Ini Spekulasinya

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma