logo


Terkait Penembakan di New Zealand, Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Felix Siauw Buka Suara

Penembakan di New Zealand didalangi oleh teroris.

15 Maret 2019 22:38 WIB

Ustad Felix Siauw.
Ustad Felix Siauw. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penembakan yang menyasar para Muslim di New Zealand akhirnya ditanggapi oleh sejumlah tokoh umat Islam di Indonesia. Salah satunya adalah Felix Siauw yang menegaskan via Instagram, Jumat (15/3), bahwa Islam bukan agama teroris.

felixsiauw: Sedih, marah, kesel, bingung, semua campur jadi satu. Dilihat dari manapun tetep biadab kejadian itu. Dimana letak kemanusiaan yang membedakan kita dengan hewan? Ataukah kebencian sudah menguapkan habis rasa cinta, rasa kasih, dan kelembutan?

Bagi media yang sering menstigmatisasi Islam itu radikal, Islam itu keras, Islam itu layaknya monster. Lihat, bahwa terorisme itu tidak mengenal agama. Tapi kebaikan itu adalah Islam, yang membuka ruang maaf bagi yang tersalah, sebagaimana Allah buka ruang taubat bagi yang berdosa.


Simak! Ini Doa Jokowi, Prabowo, BTP, dan Sandiaga untuk Muslim New Zealand

Namun keadilan harus ditegakkan. Bila tak bertaubat, semoga pelaku diganjar serupa di dunia, lunas di akhirat. Kita doakan, kita senantiasa bisa mengemban dakwah yang mulia, ditengah-tengah media yang menyudutkan kaum Muslim dengan misleading hingga orang membenci kaum Muslim atau takut pada kaum Muslim.

Tetap tegak dalam badai, doakan saudara-saudara kita di New Zaeland dan di seluruh dunia. Ini saat yang tepat untuk menunjukkan pada dunia, bahwasanya Islam itulah cinta dan kasih hakiki.

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansur fokus pada (...)

*Lanjutkan membaca ke halaman selanjutnya

Ustaz Abdul Somad Bahas Ramahurmuzy, Ada Apa?

Halaman: 
Penulis : De Sukmono