logo


Meski Prihatin, Haji Lulung Akan Gelar Syukuran Atas Penangkapan Rommy, "Saya Akan Potong Sapi"

"Saya prihatin, memang ada asas praduga tak bersalah"

15 Maret 2019 20:37 WIB

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan) bakal calon gubernur DKI di DPP PDIP, Jakarta, Rabu (11/5/2016).
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan) bakal calon gubernur DKI di DPP PDIP, Jakarta, Rabu (11/5/2016). JITUNEWS/Rezaldy

MEDAN, JITUNEWS.COM - Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengomentari penangkapan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy oleh KPK hari ini (15/3).

Ia mengaku prihatin atas penangkapan Rommy sapaan akrab Romahurmuziy. Tetapi, ia menyebut penangkapan tersebut adalah bentuk kualat Rommy kepada Suryadharma Ali dan umat Islam.

Baca Juga: Soal Penangkapan Rommy, Sandi Bilang "Waktu Debat Pertama Kan Pak Jokowi...."


Erick Thohir Sebut OTT Rommy Gak Akan Pengaruhi Elektabilitas 01, "Ketika Ada Trotoar, Got yang Bolong..."

Kisruh DPT Sudah Ada Sejak 1999, Anggota MPR Ini Tawarrkan Solusinya, "Persoalan Ini Selesai Dengan..."

"Saya prihatin, memang ada asas praduga tak bersalah. Tapi, apabila terbukti bersalah melakukan korupsi Rommy telah membuat malu umat Islam, sudah kualat dia sama Suryadharma Ali dan umat Islam," jelas Lulung di Medan yang Jitunews kutip dari CNNIndonesia.com (15/3).

Lebih lanjut, ia mengartikan kualat karena Rommy telah memecah belah partai berlambang ka'bah tersebut. Meskipun begitu, Lulung akan menggelar syukuran atas penangkapan Rommy.

"Saya akan potong sapi, besok setelah sampai di Jakarta, saya sekarang di Medan," imbuhnya.

KPK Tangkap Rommy, Netizen Malah Puji Jokowi, "Tidak Pandang Bulu, Semua Korupsi Ditangkap"

Lulung sendiri seperti yang kita ketahui pernah menjabat sebagai pengurus PPP. Tetapi, ia dipecat oleh Rommy pada tahun 2016 dan saat ini ia pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

KPK Tangkap Rommy, Netizen Malah Puji Jokowi, "Tidak Pandang Bulu, Semua Korupsi Ditangkap"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata