logo


Menpora Bangga Livi Zheng Raih Penghargaan ‘Tourism Marketeer of Year 2019’

Livi dinilai punya terobosan yang kreatif, karyanya sangat luar biasa

15 Maret 2019 12:09 WIB

Menpora, Imam Nahrawi, menghadiri festival terbesar bagi para orang brand, Indonesia WOW Brand Festive Day di Ballroom Raffles Hotel Jakarta Ciputra World, Jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta, Kamis (14/3). Salah satu penerima penghargaan yaitu Livi Zheng, gadis asal Blitar, Jawa Timur yang menjadi produser di Hollywood, Amerika Serikat.
Menpora, Imam Nahrawi, menghadiri festival terbesar bagi para orang brand, Indonesia WOW Brand Festive Day di Ballroom Raffles Hotel Jakarta Ciputra World, Jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta, Kamis (14/3). Salah satu penerima penghargaan yaitu Livi Zheng, gadis asal Blitar, Jawa Timur yang menjadi produser di Hollywood, Amerika Serikat. Kemenpora

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menpora, Imam Nahrawi, menghadiri festival terbesar bagi para orang brand, Indonesia WOW Brand Festive Day di Ballroom Raffles Hotel Jakarta Ciputra World, Jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta, Kamis (14/3).

Salah satu penerima penghargaan yaitu Livi Zheng, gadis asal Blitar, Jawa Timur yang menjadi produser di Hollywood, Amerika Serikat.

Adapun, penghargaan yang diraihnya yakni sebagai ‘Tourism Marketeer of Year 2019. Karya terbarunya bertajuk Bali: Beats of Paradise mengharumkan budaya Indonesia secara global. Pencapaian yang diraih Livi ini membuat bangga Menpora.

“Livi punya terobosan yang kreatif, karyanya sangat luar biasa. Banyak budaya dan juga tari-tarian Indonesia yang bisa diangkat. Saya ingin kedepannya Livi bisa memainkan pencak silat,” kata Menpora.

Menurutnya, salah satu kunci keberhasilan diantara inovasi dan pemasaran adalah sebuah kreativitas. Dengan kreatifitas, seseorang dapat menghasilkan hal-hal baru. Inovasi tentu harus juga menonjolkan keasrian.

“Faktor keunggulan kreativitas yang tinggi menjadi menu utama yang dapat kita lakukan untuk membuat kekayaan seni, budaya dan Tanah Air kita agar dapat dikenal di mancanegara. Kreativitas Livi Zheng, dalam “Bali: Beats of Paradise”, menjadi salah satu contoh,” ujar Menpora.

“Dengan mengemas seni budaya gamelan dan keindahan Bali, ini menjadi kemasan film yang unik, menarik, kaya warna, dan tentu sangat membanggakan. Film “Bali: Beats of Paradise”, diharapkan juga menjadi sentuhan kreativitas kelas dunia baru yang mampu menyihir para penontonnya untuk larut dalam cerita seni gamelan yang semakin popoler di Amerika, keindahan dan pemandangan Bali, serta perpaduan musik tradisional dan modern,” sambung Menpora.

Dalam acara tersebut, ada sekitar 300 brand menerima penghargaan yang terbagi dalam lima kelompok industri serta 98 kategori.

Ada pemenang gold, silver, dan bronze, dimana brand berstatus gold adalah brand paling direkomendasikan di sektor industrinya.

Hadir pada kesempatan ini, Deputi Pemberdayaan Pemuda, Faisal Abdullah; Menteri Pariwisata, Arief Yahya; Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga; beserta beberapa pejabat terkait lainnya.


Kunker ke Maluku Utara, Menpora Ziarah ke Makam Almarhum Gitaris Seventeen

Menpora Dukung Petinju Geisler AP yang Akan Tanding di Las Vegas

Halaman: 
Penulis : Riana