logo


Terus Berinovasi, Huawei Siapkan Smartphone Berlayar Ganda

Bocoran teknologi smartphone layar ganda dari Huawei.

14 Maret 2019 23:30 WIB

Smartphone Layar Ganda Huawei
Smartphone Layar Ganda Huawei Gizmochina

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebelumnya, dunia teknologi mengarah ke smartphone layar lipat dan jaringan 5G. Huawei sebagai salah satu brand yang terus berinovasi menghadirkan smartphone dua layar.

Dilansir dari Gizmochina (14/3), terdapat bocoran gambar yang menampilkan smartphone mendatang Huawei memiliki layar pada bagian depan dan belakang bodi.

Baca juga: Rilis Akhir Bulan, Ini Bocoran Smartphone Huawei P30 Series


Realme 3 Resmi Masuk Pasar Indonesia, Ini Harganya

Paten desain dari Huawei ini dikabarkan telah diterbitkan oleh EUIPO (European Union Intellectual Property Office) dan WIPO (World Intellectual Property Office), yang diajukan pada 28 November 2018 lalu.

Gambar tersebut juga menampilkan layar pada bagian belakang ini berukuran kecil dan diposisikan tepat di bawah tiga kamera utama. Melansir dari Tek.id (14/3), kabarnya layar tersebut akan membantu dalam mengambil gambar potret atau selfie berkualitas tinggi.

Sedangkan tiga kameranya diposisikan secara horizontal, dengan LED flash, dan fokus otomatis laser. Diperkirakan kameranya juga akan memiliki dukungan periscope zoom, mirip dengan seri P30.

Karena kehadiran layar sekunder pada bagian belakang, layar bagian depannya tidak menampilkan kamera. Kamera utamanya bisa digunakan menjadi kamera selfie, caranya pengguna dapat melihat pada layar di bodi belakang.

Oppo F11 Pro Hadir di Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu