logo


Kunjungi Babel, Jokowi Resmikan Terminal Baru Bandara Depati Amir

Presiden meninjau maket dan keterangan pembangunan bandara serta kawasan ekonomi khusus

14 Maret 2019 23:09 WIB

Presiden Jokowi mendapatkan penjelasan tentang maket KEK Tanjung Kelayang, di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Babel, Kamis (14/3) pagi.
Presiden Jokowi mendapatkan penjelasan tentang maket KEK Tanjung Kelayang, di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Babel, Kamis (14/3) pagi. Setkab

BABEL, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung (Babel), Kamis (14/3) pagi.

Tiba dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1 di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, sekitar pukul 09.30 WIB, Presiden Jokowi disambut langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi; Gubernur Babel, Erzaldi Rosman; dan Kapolda Babel Brigjen Polisi Istiono.

Selanjutnya, Presiden meninjau maket dan keterangan pembangunan bandara serta kawasan ekonomi khusus. Selain itu, Presiden juga meninjau ruang tunggu penumpang di bandara tersebut.


Jokowi Diancam Bahar bin Smith, Moeldoko: Gimana Sih Ada Anomali Berpikir Itu

Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung ini, Presiden Jokowi dijadwalkan meresmikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang, dan bertemu dengan sejumlah penerima bantuan Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunan (BPNT).

Mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan tersebut antara lain Menko Perekonomian, Darmin Nasution; Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita; dan, Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Usai kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Utara, pada Kamis (14/3) sore.

Jokowi Ingin Bentuk Kementerian Ekspor dan Investasi, Begini Respon Bappenas

Halaman: 
Penulis : Riana