logo


Taiwan Excellence Zumba Fest: Liza Natalia Bakal Suguhkan Zumba ‘Glow in The Dark’

Menurut Liza, Zumba Fest yang akan dikomandoinya itu akan mengusung konsep party

14 Maret 2019 21:05 WIB

Selebriti Liza Natalia, yang juga Zumba Official Brand Ambasador, usai konferensi pers di Taiwan Excellence Gallery at Neo Soho Mall, Jakarta, Kamis (14/3).
Selebriti Liza Natalia, yang juga Zumba Official Brand Ambasador, usai konferensi pers di Taiwan Excellence Gallery at Neo Soho Mall, Jakarta, Kamis (14/3). Jitunews/Riana

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebriti Liza Natalia akan mengajak masyarakat bergoyang Zumba di acara ‘Taiwan Excellence Zumba Fest’ pada tanggal 20 April 2019 yang akan datang, bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Selain itu, juga akan ada pameran ‘Taiwan Excellence Leisure Brand Fair’ pada 19-21 April 2019 ditempat yang sama.

Saat ditemui awak media di Neo Soho Mall Jakarta, Kamis (14/3), ipar penyanyi Ashanty ini pun tak segan membeberkan konsep acara Zumba yang akan dihelatnya itu.


Evershine, Pelopor Pertama Teknik Infus Wajah dengan Moringa Toner

Menurutnya, Zumba Fest yang akan dikomandoinya itu akan mengusung konsep party, yang juga dinilai Liza sangat menarik lantaran para peserta akan mencoba pengalaman baru berolahraga zumba di kegelapan.

“Lebih beragam, lebih berwarna. Konsep tahun ini beda. Nanti akan ada permainan lighting, hingga musik dari DJ. Pokoknya saya mau konsep tahun ini untuk Taiwan Excellence beda dari yang lainnya,” beber Liza, di Taiwan Excellence Gallery, di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Kamis (14/3).

Selain itu, sambung Liza, para peserta pun akan diarahkan untuk menggunakan kostum yang full colour, karena akan ada lighting yang menyorot ke baju para peserta.

Mia & Kiel Sajikan Bahasa Cinta Bermakna Ganda di Single "Tentang Kami'

Halaman: 
Penulis : Riana