logo


Siap-siap! Taiwan Excellence Bakal Sehatkan Masyarakat Indonesia Lewat ‘Zumba Fest 2019’

Danny berharap, event Taiwan Excellence Zumba Fest tahun ini bisa lebih meriah dibanding tahun lalu.

14 Maret 2019 21:00 WIB

Selebriti Liza Natalia, yang juga Zumba Official Brand Ambasador, berpose bersama Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Danny Liao, usai konferensi pers di Taiwan Excellence Gallery at Neo Soho Mall, Jakarta, Kamis (14/3).
Selebriti Liza Natalia, yang juga Zumba Official Brand Ambasador, berpose bersama Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Danny Liao, usai konferensi pers di Taiwan Excellence Gallery at Neo Soho Mall, Jakarta, Kamis (14/3). Jitunews/Riana

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 20 April 2019, ‘Taiwan Excellence Zumba Fest’ akan kembali digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, pada kesempatan itu juga akan ada pameran ‘Taiwan Excellence Leisure Brand Fair’ pada 19-21 April 2019 di tempat yang sama.

Dalam event tersebut, Taiwan Excellence pun mendapuk selebriti Liza Natalia sebagai Zumba Official Brand Ambasador.


Usung 25 Brand, Taiwan Tawarkan Solusi Pengembangan Smart City di Indonesia

Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Danny Liao, dalam sambutannya mengatakan, kesehatan merupakan dasar segala sesuatu hal dan kunci untuk mencapai kualitas hidup yang tinggi.

Ia pun mengungkapkan bahwa olahraga Zumba memang sengaja kembali dipilih pada tahun ini sebagai media promosi produk-produk inovatif asal Taiwan. Pasalnya, dalam penyelenggaraan tahun lalu, Zumba Fest ini mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia.

“Lewat event ini, kami ingin mengingatkan akan pentingnya gaya hidup sehat melalui rangkaian produk-produk asal Taiwan yang berkualitas dan terjangkau untuk membantu mencegah penyakit dan meningkatkan kebahagiaan kesehatan pikiran, badan dan jiwa. Soal kenapa memilih Zumba, di tempat saya ikut gym pun kelas Zumba-nya banyak sekali yang ikut, padahal hanya sekelas gym. Di situ bisa terlihat antusiasme masyarakat terhadap Zumba. Lewat poin itu, Taiwan Excellence ingin lebih atraktif lagi dengan masyarakat,” kata Danny, saat konferensi pers di Taiwan Excellence Gallery at Neo Soho Mall, Jakarta, Kamis (14/3).

Lebih jauh, Danny berharap, event Taiwan Excellence Zumba Fest tahun ini bisa lebih meriah dibanding tahun lalu.

“Tahun lalu event Taiwan Excellence Zumba Fest diikuti sekitar 1.200-an peserta. Target kita tahun ini bisa mencapai 2.000 peserta. Melalui event olahraga seperti ini, semoga masyarakat bisa lebih menggenal juga Taiwan Excellence itu seperti apa, mulai dari produk hingga inovasinya,” tutur Danny.

Lebih lanjut Danny mengakui, bahwa Taiwan Excellence perlu untuk lebih gencar lagi dalam memperkenalkan produk-produk inovatif mereka di Indonesia. Pasalnya menurut Danny, brand-brand asal Taiwan sendiri mungkin memang masih banyak yang belum dikenal di Indonesia.

“Tidak seperti produk-produk asal China, Korea, apalagi Jepang. Makanya tahun ini kami atau Taiwan Excellence akan semakin gencar untuk terus berinovasi memasarkan langsung produk-produk Taiwan Excellence di Indonesia. Semoga semakin banyak digemari di Indonesia ini,” tuntas dia.

Taiwan Bakal Gelar Pameran Makanan Internasional Terbesar ‘5 In 1’, Ini Bocorannya

Halaman: 
Penulis : Riana