logo


5 Bajak Laut yang Baru 'Bersinar' di Usia 35 Plus! Siapa Saja Ya?

Mereka semua saat ini makin terkenal di seluruh dunia.

14 Maret 2019 20:47 WIB

Jinbe
Jinbe AminoApps

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebagian besar bajak laut hebat di dunia One Piece telah 'bersinar' dan terkenal di seluruh dunia saat dirinya masih muda (di bawah 35 tahun).

Mereka adalah Big Mom, Shanks, Mihawk, Doflamingo, hingga Monkey D. Luffy. Bahkan sebagian besar Worst Generation dijuluki Supernova dan menggetarkan dunia di usia yang belum genap 35 tahun.

Baca juga: Wow! 5 Cewek Cantik One Piece ini Ternyata Belum Genap 17 Tahun!


3 Wanita One Piece yang Mempunyai Pukulan Mematikan! Siapa Saja?

Eits, tapi jangan salah! Ada juga lho sejumlah Bajak Laut yang baru populer di usia 35 plus dan kini makin hot. Siapa saja?

1. Jinbe - Sebelum bergabung di Sun Pirates, tak ada yang mengenal Jinbe. Manusia Ikan ahli bela diri ini pun baru mendunia saat dirinya menjadi Shichibukai di usia 35 tahun. Saat ini di usia 46 tahun, Jinbe makin terkenal karena berani resign dari Shichibukai, lolos dari Impel Down, membantu Shirohige pada Perang Marineford, dan berani menentang Big Mom!

2. Buggy - Meski pernah berada di Kapal Bajak Laut Roger, Buggy the Clown tidak terlalu terkenal. Buggy mulai naik daun saat berada di tim Luffy cs melarikan diri dari Impel Down, ikut perang di Marineford, dan berani menyelamatkan Luffy dari serangan Akainu serta 'sok' memarahi Shanks yang merupakan Yonkou. Alhasil, Buggy terpilih sebagai Shichibukai di usia 38 tahun dan saat ini namanya makin bersinar.

Wow! 5 Cewek Cantik One Piece ini Ternyata Belum Genap 17 Tahun!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono