logo


CEO WPS Mengaku Senang Bisa Bekerjasama dengan Erajaya

Berikut pernyataan lengkapnya

14 Maret 2019 16:45 WIB

David Zhong - CEO WPS
David Zhong - CEO WPS Doc Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM  - PT. Azec Indonesia Management Services (AZEC) salah satu anak usaha Erajaya Group, perusahaan terbesar yang terintegrasi di bidang import, distribusi dan retailer peralatan telekomunikasi melakukan perluasan bidang usahanya dengan mengumumkan secara resmi kerja sama strategis dengan WPS Office.

WPS memulai perjalanan bisnisnya di Indonesia dengan melakukan kerjasama dengan Erajaya untuk menawarkan produk dan Iayanan office software yang lebih baik untuk beragam konsumen komersil dan pengguna.

Sebagal distributor utama untuk produk-produk Enterprise di Indonesia, Erajaya menggunakan kekayaan pengalaman dan keahIiannya untuk mempromosikan WPS Office kepada potensi pasar yang besar.


Rilis Akhir Bulan, Ini Bocoran Smartphone Huawei P30 Series

David Zhong, Vice President WPS mengatakan sebagai salah satu dari office suite yang paling populer, WPS telah diunduh lebih dari 2 milyar pengguna secara mendunia untuk versi penggunaan pribadi dan korporasi.

Menurutnya WPS Office dapat digunakan pada komputer yang menggunakan platform Windows, Linux dan Mac dan mobile devices dengan platform iOS dan Android.

“WPS Office juga menyediakan lebih dari 50 bahasa yang dapat digunakan dengan empat komponen penting yakni Writer, Presentation, Spreadsheet dan PDF converter, meniadikannya 4 solusi di dalam 1 aplikasi,” ujar David Zhong di Aprez Cafe, Energy Building, SCBD, Jakarta, Rabu (14/3).

AZEC Lakukan Kerjasama dengan WPS Office

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Raka Kisdiyatma