logo


Tips Ampuh Luluhkan Hati Mertua Supaya Keluarga Makin Bahagia

Pastinya kamu gak mau berurusan dengan adu argumen dengan mertua, bukan? Untuk itu, cobalah praktekan tips ini.

14 Maret 2019 12:14 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Drama perseteruan antara mertua dengan menantu kerap menjadi momok yang menakutkan bagi calon pengantin wanita. Bayang-bayang terjadinya ketidakcocokkan ketika sudah resmi menjadi menantu, membuat sebagian perempuan yang hendak menikah mencari akal supaya tidak terlalu sering berkomunikasi dengan calon mertua.

Tapi, sampai kapan kamu main kucing-kucingan dengan calon mertua? Tidak ada salahnya kamu melakukan pendekatan yang baik agar kelak hubungan kamu dengan calon mertua terbina dengan baik.

Baca juga: 7 Tanda yang Paling Mudah Dikenali Jika Suami Selingkuh di Tempat Kerja


Apakah dengan Mengikuti 'Kata Hati' akan Selalu Membawa Kita Dalam Kebenaran?

Sebelum memasuki pintu gerbang pernikahan, ada baiknya kamu juga harus bisa meluluhkan hati calon mertua. Berikut ini adalah beberapa tips yang dihimpun dari The Wedding untuk meluluhkan hati calon mertua:

1. Bersikap hormat dan sopan

Sebenarnya sejak kecil kita sudah dididik sama orangtua kita untuk selalu bersikap hormat dan sopan pada siapa saja. Terutama bagi orang yang lebih tua dari kita. Nah, coba terapkan sikap tersebut pada calon mertua kamu. Ketika kamu mengunjungi rumah pacar kamu dan bertemu dengan calon mertua bersikaplah sopan. Beri salam dengan sikap yang tulus dan baik.

Perhatikan Hal Ini Jika Kamu Ingin Bercinta Saat Menstruasi

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu