logo


Ahmad Dhani Minta Belas Kasihan dari Majelis Hakim, Netizen Bilang "Baru Digencet Dikit Udah Ampun-ampun"

"Kasihani saya majelis hakim"

14 Maret 2019 05:52 WIB

Terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian Ahmad Dhani saat mengikuti sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (16/4/2018)
Terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian Ahmad Dhani saat mengikuti sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (16/4/2018) Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Musisi Ahmad Dhani menjalani sidang kembali pada (12/3). Pada sidang kali ini, Ahmad Dhani tampak berbeda karena meminta belas kasihan dari Majelis Hakim terkait waktu sidang.

Ahmad Dhani meminta majelis hakim untuk memberi keringanan agar jadwal sidang diundur pada siang hari. Hal ini bertujuan agar dirinya tidak kehilangan jam besuk.

Baca Juga: Soal Siti Aisyah, Kubu 02 Minta Maaf ke PM Malaysia, "Perilaku Klaim dan Kebohongan Mereka, Sama Sekali....."


Fahri ke Ahmad Dhani: Orang yang Dizalimi Insya Allah Doanya Didengar Allah

Prabowo Dengar Kepala Desa Ditakut-takuti Jelang 17 April, Netizen Bilang "Aku Juga Takut Lihat Kamu Wo"

"Kalau sidang digelar sejak pagi, maka Selasa dan Kamis saya tidak bisa dibesuk. Saya punya jam besuk hanya Senin dan Rabu, Jumat libur. Kasihani saya majelis hakim," ucap Ahmad Dhani yang Jitunews kutip dari Detik.com (12/3).

Hal ini ternyata banyak dikomentari juga oleh netizen. Seperti pantauan Jitunews di artikel "Ahmad Dhani Merengek: Kasihani Saya Majelis Hakim" di Babe (13/3).

JAV, Baru digencet dikit udah ampun-ampunan. Makanya jadi orang yang bener, punya mulut dijaga.

MK Putuskan Presiden Tak Perlu Cuti Untuk Kampanye, Netizen Bilang "Kalau Gitu Sandi Gak Perlu..."

Azahra Hasyikah, Sifat asli ternyata cengeng ya Dan. Malu sama anak istri, garangnya mana.

Putri Bungsu, Kok gak segarang yang dulu Lu Dan, biasa dulu teriak-teriak.

Konser Solidaritas Ahmad Dhani Batal, Tim Prabowo: Ini Republik Macam Apa

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata