logo


Orang-Orang yang Akan Menangis Paling Hebat Jika Luffy Mati! Yang Pertama...

Mereka semua sangat mencintai Luffy.

13 Maret 2019 20:08 WIB

Luffy Mati
Luffy Mati DeviantArt

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Luffy selama ini tercatat sudah beberapa kali hampir mati. Namun hebatnya, manusia karet ini selalu berhasil bangkit dan membalikkan keadaan.

Nah, bagaimana jika Luffy akhirnya benar-benar mati dan pergi untuk selama-lamanya? Siapa yang akan menangis paling keras?

Baca juga: 7 Wanita Paling Berkuasa di One Piece! Siapa Ya?


One Piece Chapter 936 Terbaru: Prediksi

1. Para Fans Garis Keras - Kelompok yang menangis paling keras adalah para fans gila alias garis keras One Piece terutama yang sangat mengidolakan Luffy. Ciri-ciri kelompok ini adalah mudah menangis saat melihat aksi heroik Luffy di anime seperti saat mengalahkan Arlong, menyelamatkan Robin di Enies Lobby, hingga berjuang membebaskan Ace di Marineford. Biasanya, kelompok ini sudah membaca One Piece selama puluhan tahun!

2. Kelompok Bajak Laut Topi Jerami - Sudah dapat dipastikan bahwa semua kru Luffy bakal menangis sejadi-jadinya. Hal itu lantaran tiap kru mempunyai hubungan emosional dengan sang kapten. Zoro pun 100 persen juga akan menangis jika mengetahui sang kapten telah tiada!

3. Curly Dadan - Ibu angkat Luffy ini meski tampak keras dan beringas terbukti sangat menyayangi anak-anaknya dan terikat secara emosional. Bahkan saat tahu kematian Ace, Dadan terus menangis tanpa henti dan sangat marah hingga berani menghajar Garp habis-habisan karena tidak melindungi keduanya!

4. Boa Hancock - Saat ini, di hati Hancock hanya ada Luffy. Calon Raja Bajak Laut ini juga merupakan cinta pertama dan terakhirnya (mungkin). Bayangkan saja jika Hancock tahu sang kekasih sudah tiada. Ratu Amazon Lily ini dipastikan bakal menangis histeris dan mungkin akan menjadi gila.

5. Sabo - Sabo terbukti tak kuasa menahan tangis dan berteriak seperti orang kesurupan saat tahu Ace tewas. Jika Luffy juga mati, Sabo dipastikan bakal menangis lebih hebat lagi dan jatuh sakit!

Lalu bagaimana dengan Garp dan Dragon? Meski merupakan keluarga, sulit membayangkan mereka akan menangis hebat untuk Luffy. Apalagi Garp sudah terbukti lebih mementingkan Angkatan Laut daripada keselamatan Luffy di Marineford yang membuat sejumlah orang kecewa termasuk Dadan.

Nah, adakah orang lain yang akan menangis hebat jika Luffy mati, Kawan Jitu?

7 Wanita Paling Berkuasa di One Piece! Siapa Ya?

Halaman: 
Penulis : De Sukmono