logo


4 Karakter One Piece yang Meninggalkan Karier Gemilang dan Pilih Menjadi Preman! Siapa Saja?

Aokiji adalah salah satunya.

13 Maret 2019 16:55 WIB

Aokiji
Aokiji One Piece

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sukses di pekerjaan dan memiliki karier yang gemilang adalah dambaan banyak orang.

Nah mengejutkannya, beberapa karakter One Piece berikut justru meninggalkan kariernya yang gemilang dan memilih menjadi preman. Siapa saja?

Baca juga: Dua Tipe Wanita di One Piece, Nenek Tua vs Nenek Awet Muda! Siapa Saja?


3 Pria Sejati yang Bakal Menjadi Suami Idaman! Sanji Masuk Nggak?

1. Aokiji/Kuzan - Aokiji dulunya adalah Admiral Angkatan Laut. Posisi ini adalah yang tertinggi ke-2 di organisasi raksasa tersebut. Namun sayang, karena kalah duel lawan Akainu, Aokiji akhirnya memutuskan untuk resign dan sekarang hidup sebagai preman di Dunia Baru.

2. X Drake - Pria tinggi kekar bernama asli Dory ini dulunya adalah seorang Rear Admiral. Hebatnya, X Drake sudah mencapai pangkat tersebut di usia 30 tahun! Namun sayang, demi tujuan yang 'misterius', Drake malah memilih menjadi preman alias bajak laut anak buah Kaido!

3. Caesar Clown - Karakter jenius ini dulunya adalah salah satu ilmuwan andalan Angkatan Laut. Namun sayang, setelah kecelakaan kerja yang menimpanya, Caesar memilih untuk meninggalkan pekerjaan pentingnya dan memilih untuk menjadi penjahat.

4. Vergo - Meski merupakan seorang undercover, Vergo bisa saja memilih tetap melanjutkan karier sebagai seorang Vice Admiral. Apalagi jika dilihat dari kemampuannya, pria berotot ini berpotensi menjadi seorang Admiral bahkan Fleet Admiral.

Sayangnya, Vergo lebih memilih setia pada Doflamingo dan mati sebagai bajak laut!

Bagaimana? Sayang sekali kan Kawan Jitu?

Dua Tipe Wanita di One Piece, Nenek Tua vs Nenek Awet Muda! Siapa Saja?

Halaman: 
Penulis : De Sukmono