logo


Silvers Rayleigh Lebih Kuat dari Yonkou! Gak Percaya? Nih 5 Alasannya

Silvers Rayleigh merupakan tangan kanan Raja bajak laut

13 Maret 2019 10:38 WIB

Rayleigh
Rayleigh Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Silvers Rayleigh merupakan kru pertama dari raja baja laut, Gol D Roger. Ia juga menjabat sebagai wakil kapten di kru Roger.

Rayleigh pertama kali muncul saat arc Sabaody, Ia dikenal dengan nama Ray-san dan pekerjaanya adalah pelapis kapal.

Rayleigh juga sempat bertembur dengan Admiral Kizaru saat kru Topi Jerami terdesak. Di umurnya yang sudah tua, ia bisa mengimbangi kekuatan Kizaru.


9 Buah Iblis yang Baru Diperkenalkan Pada Arc Wano Kuni, Keren Banget Lho?

Menurut kami, Rayleigh di jaman produktifnya bisa kalahkan seorang Yonkou! Berikut beberapa alasannya yang dikutip dari duniaku.net (13/03)

1. Master Ketiga Haki!

Haoshoku Haki yang barangkali hanya bisa ditandingi oleh Whitebeard dan Shanks, Kenbunshoku Haki yang hanya bisa ditandingi oleh Fujitora, dan Busoshoku Haki yang seolah tiada tanding!

Ketika semua itu dikuasai sepenuhnya oleh Rayleigh, tentu tidak ada alasan tentang kemampuan yang membuatnya tidak layak untuk dinobatkan sebagai Sang Raja Kegelapan yang ditakuti siapapun di lautan luas!

Masih belum diyakinkan? Lihat bagaimana kemampuan Monkey D. Luffy berkembang hingga mampu menjatuhkan seorang Charlotte Katakuri! Pemahaman akan dasar-dasar Haki yang lebih jauh ditanamkan oleh Rayleigh di dalam Luffy, dan jelas kini sang murid menuai hasil yang besar atas kekuatannya!

Wow! Saitama, Naruto, Luffy, Kenshin, dan Goku Kompak Tidak...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma