logo


9 Buah Iblis yang Baru Diperkenalkan Pada Arc Wano Kuni, Keren Banget Lho?

Kekuatan buah iblis berikut membuat para fans terkagum-kagum.

12 Maret 2019 21:04 WIB

Buah Iblis
Buah Iblis Duniaku
dibaca 10657 x

Hallo Minasan!

Para penggemar Anime One Piece pasti sudah tak asing dengan Buah Iblis atau Devil Fruit. Banyak sekali Buah Iblis yang berada di Dunia One Piece dan terdapat 3 Jenis Buah Iblis yaitu: Logia, Paramecia dan Zoan. Adapun yang sangat langka Yaitu Myhtical Zoan dan Ancient Zoan.

Menariknya, terungkap bahwa di Wano 'bercokol' sejumlah Buah Iblis yang keren dan tak biasa. Berikut daftar Buah Iblis terbaru pada Arc Wano Kuni.


Cek! 5 Karakter One Piece yang TERBUKTI Masih Six Pack di Usia 50 Plus!

1. O-Tama. Buah Iblis: Belum diketahui. Kemampuan: Dapat membuat Dango (Makanan berbentuk bulat khas jepang). Yang berasal dari pipinya. Fungsinya untuk menjinakkan hewan termasuk para pengguna zoan.

2. Shinobu (Veteran Kunoichi). Buah Iblis: Belum diketahui. Kemampuan: Membusukkan sesuatu dan menjadikannya rapuh.

3. Kozuki Toki. Buah Iblis: Toki-Toki No Mi. Kemampuan: Menjelajah waktu atau Time Travel. Hanya dapat ke masa depan saja.

4. Basil Hawkins. Buah Iblis: Wara-Wara No Mi. Kemampuan: Mengendalikan dan memanipulasi jerami. Dapat membuat boneka kecil hingga besar dari jerami.

5. X-Drake. Buah Iblis: Ancient Zoan Ryu-Ryu No Mi Tipe Allosaurus. Kemampuan: Berubah menjadi allosaurus atau hybridnya.

6. Page One. Buah Iblis: Ancient Zoan Ryu-Ryu No Mi Tipe Spinosaurus. Kemampuan: Sama seperti pengguna Zoan lainnya.

7. King "The Wild Fire". Buah Iblis: Ancient Zoan Ryu-Ryu No Mi Tipe Pteranodon. Kemampuan: Sama seperti pengguna Zoan lainnya.

8. Catarina Devon. Buah Iblis: Myhtical Zoan Inu-Inu No Mi Tipe: Nine Tiled Fox. Kemampuan: Berubah menjadi Rubah Ekor Sembilan dan pada wujud Zoannya dapat meniru fisik orang lain.

9. Kurozumi Orochi. Buah Iblis: Myhtical Zoan Hebi-Hebi No Mi Tipe: Yamata No Orochi. Kemampuan: Berubah menjadi ular naga berkepala delapan dan mampu mencabik-cabik lawan.

Yaps itulah tadi artikel tentang daftar buah iblis yang baru diperkenalkan. Semoga bermanfaat bagi para pembaca terutama penggemar One Piece. Apabila ada kesalahan mohon dimaklumi dan dikoreksi di kolom komentar.

Sayonara Minasan!

Ditulis oleh: Hilmy Rinjani

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

5 Cewek Seksi dengan Kaki Panjang dan Indah di One Piece! Nami Nggak Masuk Lagi?

Halaman: 
Admin : De Sukmono