logo


Ini 5 Alasan Kenapa Pria Lebih Tua Adalah Sosok Suami Idaman

Pria dewasa pastilah sudah melewani masa kekanakan yang bikin runyam.

12 Maret 2019 13:45 WIB

Ternyata, pelukan tidak hanya sekedar pelukan, seperti pelukan seorang suami kepada istrinya memiliki arti masing-masing loh
Ternyata, pelukan tidak hanya sekedar pelukan, seperti pelukan seorang suami kepada istrinya memiliki arti masing-masing loh Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa wanita cenderung memilih pria yang usianya lebih tua untuk dijadikan calon suami. Alasan para wanita itu adalah karena mereka adalah sosok yang matang dan dewasa.

Namun apakah hanya alasan itu saja yang membuat pria lebih tua itu layak menjadi suami kamu? Ternyata tidak, sebab masih ada alasan lain mengapa mereka dipilih oleh kaum hawa. Berikut adalah penjelasannya:

Baca juga: 3 Sikap Pria Baik yang Justru Membuat Kamu Dibenci Wanita, Apa Saja?


Bagaimana Jadinya Jika Kamu Memiliki Pasangan yang Lebih Kekanakan Daripada Kamu?

1. Masa labil sudah mereka lewati

Pria yang berusia lebih tua darimu sudah melewati masa kekanakannya. Mereka sudah kerap melakukan banyak kesalahan dan sudah memetik hikmah dari kesalahan tersebut lalu belajar memperbaikinya sehingga menjadi lebih baik saat ini.

2. Emosi yang sudah stabil

Untuk urusan emosi, pria berusaha tua lebih stabil dan tertata. Dari segi karier dan penghasilan juga setidaknya lebih mapan dan lebih baik. Emosinya juga bisa dibilang lebih stabil. Pria dewasa tak akan mudah termakan dengan ego dan emosinya sendiri.

Semua hal yang terjadi dan dialaminya selalu ia lakukan dan pertimbangkan dengan matang. Tak sembarangan membuat keputusan. Juga tak sembarangan melepas tanggungjawab.

Bukan Keringat, 5 Aroma Parfum Ini yang Bikin Wanita Makin Bergairah

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu