logo


Bagaimana Jadinya Jika Kamu Memiliki Pasangan yang Lebih Kekanakan Daripada Kamu?

Sifat kekanakannya ini bisa bikin hidup kamu tambah runyam, deh!

12 Maret 2019 11:48 WIB

Ilustrasi Hubungan Cinta
Ilustrasi Hubungan Cinta tentangcewek.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tingkat kedewasaan setiap orang berbeda-beda, dan umur tidak bisa menjamin kedewasaan. Menjalani hubungan dengan orang dewasa saja sudah cukup banyak masalah dan konflik yang mendera.

Kalau kamu nekat menjalaninya dengan pasangan lebih kekanakan dari kamu, bisa makin runyam, deh! Lalu, apa yang akan kamu alami jika punya pasangan kekanakan?

Baca juga: 4 Jenis Ciuman yang Sering Dibayangkan Wanita, Apa Saja?


Ini Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Menunda Punya Anak Setelah Menikah

1. Kamu Mudah Hilang Fokus Saat Bekerja

Di luar pekerjaan, kamu sudah dipusingkan oleh dia. Sehingga saat di kantor, pikiran kamu melayang kemana-mana. Kamu tidak bisa fokus dengan pekerjaan di depan mata karena pasangan selalu mengganggu kamu dengan menghubungi kamu atau chatting kamu berkali-kali. Jika terus dibiarkan, kamu akan berisiko kehilangan pekerjaan!

2. Kamu Mudah Bersikap Defensif Saat Mendengar Kritikan Teman Tentang Pasangan

Kamu tidak ingin mengaku di depan teman-temanmu bahwa si dia memang tidak baik buatmu. Makanya, kamu selalu membela dia di depan teman-temanmu, bahkan pada dirimu sendiri sebagai penyangkalan. Kamu selalu membenarkan seluruh perbuatannya, meskipun perbuatannya salah. Kamu selalu memaafkan dia tanpa konsekuensi berarti.

5 Pertanda Bahwa Wanita Sedang Jatuh Cinta, Kamu Sadar Gak?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu