logo


Banned Ratusan Ribu Cheater PC, Apex Legends Segera Dapatkan Fitur Ini

Apex Legends telah banned lebih dari 355,000 cheater PC.

11 Maret 2019 15:59 WIB

Apex Legend
Apex Legend GGWP.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sejak perilisannya, game battle royale Apex Legends dibanjiri jutaan player dengan total 50 juta player dalam waktu satu bulan. Banyaknya player rupanya juga tak luput dari gempuran cheater yang mulai merusak komunitasnya.

Respawn yang telah banned lebih dari 16,000 cheater gunakan Easy Anti-Cheat tengah persiapkan fitur report untuk menjadi salah satu tindakan preventif.

Baca juga: Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark 2 Bakal Dirilis Bulan Ini


Smartphone Murah Meriah dari Nokia dengan Baterai yang Tahan Lama!

Community Manager Respawn, Jayfresh mengatakan bahwa meski saat ini mereka telah banned lebih dari 355,000 cheater PC, ia mengaku bahwa perjuangan mereka melawan cheater akan terus dilakukan.

Respawn akan tingkatkan semua tim anti-cheatnya baik di luar maupun di dalam EA. Mereka juga akan tambahkan fiturreport ke versi PC yang akan langsung diteruskan ke Easy Anti-Cheat.

Selain cheater, para tukang spam yang sengaja keluar saat character selection juga akan diperhatikan dan ditindaklanjuti. Untuk saat ini mereka masih belum bisa berikan solusi apapun, namun usaha mereka takkan berhenti.

Sementara untuk masalah stabilitas, mereka mengaku akan mendatangkan beberapa orang ahli dari AMD untuk membantu mereka meningkatkan stabilitas dari versi PCnya.

Sumber: Gamebrott

Oppo Umumkan Sub-Brand Baru Bernama Reno, Seperti Apa?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu