logo


Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark 2 Bakal Dirilis Bulan Ini

Smartphone dengan RAM 10GB ini akan dirilis di pasar Tiongkok.

11 Maret 2019 14:45 WIB

Smartphone Xiaomi Black Shark Helo
Smartphone Xiaomi Black Shark Helo Pocketnow.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menurut kabar yang beredar, smartphone gaming terbaru besutan Xiaomi akan segera dirilis. Ya! Smartphone ini adalah Xiaomi Black Shark 2 yang akan diluncurkan pada 18 Maret mendatang di pasar China.

Konfirmasi tersebut datang dari postingan resmi Weibo milik Black Shark, dengan membagikan gambar poster tanggal peluncuran.

Baca juga: Kenapa Kita Tidak Boleh Melihat Gerhana Matahari dengan Mata Telanjang?


Smartphone Murah Meriah dari Nokia dengan Baterai yang Tahan Lama!

Menurut laporan AnTuTu menyebutkan, bahwa hape gaming terbaru ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 dan kapasitas RAM sebesar 8GB. Mengusung sistem operasi Android Pie dengan penyimpanan internal 128GB

Melansir dari Nextren (9/4), nantinya smartphone ini akan memiliki opsi tambahan untuk kapasitas RAM dan penyimpanan internal sebesar, RAM 12GB dan 256GB. Tidak hanya itu, diperkirakan Black Shark 2 juga bakal memiliki varian RAM 10GB seperti pendahulunya.

Banyak sumber yang berekspetasi, kalau hape ini akan datang dengan sistem pendingin yang lebih canggih yakni, teknologi Liquid Cool 3.0

Bila disandingkan dengan beberapa hape Xiaomi terbaru yang sudah ditanamkan baterai sebesar 4.000 mAh, kemungkinan Xiaomi Black Shark 2 juga akan tertanam daya baterai tersebut.

Belum diketahui berapa harga dan kapan smartphone ini akan dirilis di pasar Indonesia.

Oppo Umumkan Sub-Brand Baru Bernama Reno, Seperti Apa?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu