logo


Berdasar Hasil Survei, Ferdinand Tak Lolos ke Senayan, "Kerap Lontarkan Serangan Keras ke Jokowi...."

Jumlah responden sebanyak 800 orang mewakili tiap kecamatan. Sampel dipilih secara acak bertingkat, dengan margin error 3,5 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

10 Maret 2019 08:02 WIB

Tim Komunikasi SBY, Ferdinand Hutahaean
Tim Komunikasi SBY, Ferdinand Hutahaean Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lembaga Survei Y-Publica merilis hasil survei elektabilitas calon legislatif di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat V, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan hasil survei tersebut, Kepala Divisi dan Advokasi Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean tak lolos ke Senayan.

Baca Juga: Prabowo Sebut 8 Juta Anak Kena Narkoba, "Bayangkan Lebih Besar dari Penduduk Singapura"


Gerindra Sebut Survei LSI Layak Dibuang ke Tong Sampah, "Inilah Sebenarnya Pemicu Konflik Horizontal"

Jokowi Sebut Indonesia Harus Dipimpin Orang Berpengalaman, "Jangan Sampai Rakyat Ditakuti Negara Bubar"

"Caleg Demokrat Ferdinand Hutahaean yang kerap melontarkan serangan keras terhadap Presiden Jokowi harus puas meraih elektabilitas 0,3 persen," jelas Peneliti Y-Publica, Rudi Hartono di Jakarta (9/3).

Meskipun begitu, para caleg yang menurut hasil survei gagal lolos ke senayan masih ada peluang lolos karena pemilih yang belum menentukan pilihan masih cukup tinggi, yaitu 26,5 persen.

Survei ini dilakukan pada tanggal 21-30 Januari 2019 dengan alokasi 9 kursi. Jumlah responden sebanyak 800 orag mewakili tiap kecamatan. Sampel dipilih secara acak bertingkat, dengan margin error 3,5 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Kubu 02 Minta KPU Debat Ketiga Berjalan Adil, "Karena Banyak Pejabat Kita Pendukung Jokowi"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata