logo


Prabowo Janji Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia, "Kita Cari Pemain Hebat yang Keturunan...."

"Nanti kalau saya terima mandat rakyat saya akan awasi langsung Timnas Indonesia. Kalau perlu saya akan tungguin mereka latihan"

9 Maret 2019 07:16 WIB

Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. Facebook Prabowo Subianto

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berjanji akan membawa timnas Indonesia ke laga Piala Dunia. Menurutnya, sepak bola tidak kalah pentingnya dengan masalah lain.

Sepak bola perlu perhatian khusus dari pemerintah. Pasalnya, Indonesia berada di tingkat 160 daari 211 negara. Menurut Prabowo,  posisi tersebut di bawah Vietnam, Filliphina, dan Thailand. Tetapi, masih di atas Malaysia dan Singapura.

Baca Juga: Prabowo Tolak Ajakan Nyanyi Sholawat dengan Nissa Sabyan, Netizen Bilang "Bilang Aja Gak Bisa Pak"


Kubu 02 Bandingkan Aksi Jokowi dan Prabowo, "yang Satu Penuh Kepalsuan, yang Dua Otentik Tak Menipu"

Sebut Ada Elit yang Gunakan Kekayaan Untuk Lenggengkan Kekuasaan, Prabowo: Saya Bagian dari Elit Itu

"Tapi hati-hati, karena sepak bola adalah harga diri bangsa. Tekad saya Indonesia harus masuk Piala Dunia. Nanti kalau saya terima mandat rakyat saya akan awasi langsung Timnas Indonesia. Kalau perlu saya akan tungguin mereka latihan. Masa 267 juta rakyat kita nggak punya 30 pemain sepak bola hebat," terang Prabowo di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Bandung (8/3).

"Kalau perlu kita cari pemain hebat yang keturunan Indonesia yang ada dimana-mana kan banyak, yang mirip orang Indonesia juga nggak papa kita rekrut, yang penting Merah Putih berkibar di Piala Dunia," tandasnya.

Gerindra Adakan Lomba Kucing Mirip Bobby, Netizen Bilang "Wah Hebat, Program Unggulan Capres 02"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata