logo


Sebut Ada Elit yang Gunakan Kekayaan untuk Lenggengkan Kekuasaan, Prabowo: Saya Bagian dari Elit Itu

"Karena saya bagian dari elite itu. Tapi, saya bagian elite yang sadar bahwa itu bagian elite yang salah"

9 Maret 2019 06:50 WIB

Ribuan santri dan masyarakat menyambut kedatangan Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto, saat melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Bata-bata, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/2).
Ribuan santri dan masyarakat menyambut kedatangan Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto, saat melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Bata-bata, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/2). ist

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto saat mengisi kuliah umum di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung (8/3), ia menyebut ada elite yang menggunakan kekayaannya untuk melanggengkan kekuasaannya.

Selain itu, ia juga mengungkap ada juga elite yang menggunakan kekayaannya untuk membeli mobil mewah baru setiap minggunya. Dan para elite tersebut sama sekali tidak memikirkan rakyat Indonesia.

Baca Juga:   Gerindra Adakan Lomba Kucing Mirip Bobby, Netizen Bilang "Wah Hebat, Program Unggulan Capres 02"


Aksi Prabowo Buka Baju, Kubu 02 Bilang "Beliau Orang yang Ikhlas, Spontan, Enggak Jaim dan Pencitraan"

Kubu 02 Bandingkan Aksi Jokowi dan Prabowo, "yang Satu Penuh Kepalsuan, yang Dua Otentik Tak Menipu"

Para elite ini hanya memikirkan dirinya sendiri dan keluarganya. Bahkan, ia mengakui bahwa dirinya adalah elite tetapi elite yang sadar.

"Mereka berpikir mobil mewah apalagi yang akan mereka beli minggu ini dan mereka pamer. Mereka gunakan kekayaan untuk melanggengkan kekuasaan mereka. Rakyat Indonesia biar miskin dan melarat. Ini kenyataannya, saya mengerti itu, paham itu, karena saya bagian dari elite itu. Tapi, saya bagian elite yang sadar bahwa itu bagian elite yang salah," terang Prabowo.

Kubu 02 Bandingkan Aksi Jokowi dan Prabowo, "yang Satu Penuh Kepalsuan, yang Dua Otentik Tak Menipu"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata