logo


Brigade Jawara Betawi 411 Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Jakarta

Aksi tersebut merupakan dukungan untuk Anies Baswedan

8 Maret 2019 14:46 WIB

Jawara Betawi 411
Jawara Betawi 411 Doc Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ratusan massa Brigade Jawara Betawi 411 melakukan unjuk rasa di depan kantor DPRD DKI Jakarta, Jumat (8/3).

Aksi unjuk rasa ini merupakan aksi dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang rencananya akan menjual saham bir PT Delta Djakarta ditolak oleh salah satu oknum anggota DPRD.

“Brigade Jawara Betawi 411 siap mengawal dan pasang badan untuk mengamankan jalannya pemerintahan Gubernur DKI Jakarta, Bapak H. Anies Rasyid Baswedan apabila ada pihak-pihak lain yang ingin menghambat jalannya pemerintahan Gubernur DKI Jakarta,” ujar Panglima Brigade Jawara Betawi 411, H. Hasan Basri.


Inilah Isu yang Akan Diangkat Oleh Sandiaga Uno Pada Debat Cawapres

Dalam hal ini, Brigade Jawara Betawi meminta kepada Anggota DPRD untuk tidak menghambat rencana Pemprov DKI Jakarta dalam melepas kepemilikan saham bir di PT Delta Djakarta, Tbk.

“Bir adalah 'haram' bagi pemeluk agama Islam dan juga masih banyak cara-cara yang halal untuk memperoleh pemasukan bagi pemerintah,” tegasnya.

Diketahui dalam aksi ini, ratusan massa Brigade Jawara Betawi 411 juga menggelar penandatangan petisi dukungan kepada Anies Baswedan.

Para aksi juga membentangkan spanduk yang bertuliskan ‘Brigade Jawara Betawi 411 Menolak Keras Saham Bir’ dan ‘Jakarta Berkah Tanpa Bir’.

Ratusan massa juga menyanyikan yel-yel dukungan kepada Pemprov DKI Jakarta. “Dukung, dukung, dukung Bang Anies, dukung Bang Anies sekarang juga,” teriak massa aksi.

Kritik Aksi Prabowo, Tim Jokowi: Meng-entertain Rakyat Bukan dengan Buka Baju

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Raka Kisdiyatma