logo


Kritik Aksi Prabowo, Tim Jokowi: Meng-entertain Rakyat Bukan dengan Buka Baju

Ace membandingkan Prabowo dengan Jokowi dalam berinteraksi dengan masyarakat

8 Maret 2019 13:47 WIB

Politisi Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily
Politisi Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin melontarkan kritikan atas aksi capres Prabowo Subianto yang membuka baju dan melemparkannya ke pendukung. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno menyebut aksi Prabowo tersebut untuk menghibur pendukung.

Menurut juru bicara TKN, Ace Hasan Syadzily, menghibur pendukung bukan dengan aksi membuka dan melempar baju, tapi dengan program prorakyat.

"Meng-entertain rakyat itu bukan dengan buka baju. Meng-entertain rakyat itu dengan program-program yang prorakyat. Ada asas kepatutan dan kesopanan yang harus kita indahkan di tengah-tengah masyarakat," kata Ace, Jumat (8/3).


Prabowo Buka dan Lempar Baju ke Pendukung, Habiburokhman: Keren Bingit

Ace kemudian membandingkan Prabowo dengan Jokowi dalam berinteraksi dengan masyarakat. Menurut Ace, aksi Jokowi yang naik KRL adalah cara untuk merasakan apa yang dirasakan rakyat.

"Jelas jauh berbeda antara Pak Jokowi dengan Pak Prabowo dalam berinteraksi dengan rakyat. Pak Jokowi berbaur dengan rakyat naik KRL dan rela berdesak-desakan dengan mereka untuk merasakan suasana naik KRL dari Jakarta ke Bogor," sebut Ketua DPP Partai Golkar ini.

Jokowi Ungkap Alasannya Naik KRL

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata