logo


Resto Ini Suguhkan Makan dan Minum dengan Konsep Unik, Coba Deh!

Bukan Ruang bakal menggelar soft launching, tentunya bakal banyak promo yang ditawarkan buat kalian yang ingin mencicipi sensasi makan dan minum kopi baru.

7 Maret 2019 18:51 WIB

Restoran Bukan Ruang
Restoran Bukan Ruang Dok. Jitunews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Warga Jakarta ada kabar gembira nih. Sebentar lagi bakal dibuka restoran  baru dengan konsep berbeda yang menawarkan sensasi baru makan dan minum kopi, Bukan Ruang namanya. Rencananya Senin besok (11/3) Bukan Ruang bakal menggelar soft launching, tentunya bakal banyak promo yang ditawarkan buat kalian yang ingin mencicipi sensasi makan dan minum kopi baru. Jadi langsung datang saja guys ke Bukan Ruang di Jalan Raya Kemang no 29 Jakarta Selatan.

Dari namanya, Bukan Ruang saja sudah menarik, nah sudah pasti konsepnya beda dengan resto dan coffe shop pada umumnya. Bukan Ruang ini menawarkan pelanggannya untuk menikmati waktu makan dan minumnya sambil merasakan aura seni baik dari seni lukis maupun seni lainnya. Jadi para konsumen tidak hanya merasakan nikmatnya minum kopi dan makan di sini, tapi juga merasakan sensasi seni ketika berada di sini.


Mau Buka Restoran? Buang Jauh Pikiran Ini!

“Bukan Ruang itu bukan hanya buat makan dan minum saja, tapi kita ajak para pelanggan kami untuk mencari inspirasi. Jadi ketika orang ke sini bisa dapat inspirasi sambil minum kopi,” ujar owner Bukan Ruang, Friska Monita saat berbinjang-bincang dengan wartawan Jitunews.com, Kamis (7/3).

Nah untuk menyuguhkan aura seni di setiap sudut ruang resto ini, Bukan Ruang nantinya bakal berkolaborasi dengan seniman-seniman yang akan memajang hasil seninya mulai dari seni lukis, seni patung, maupun seni jawelery.

“Customer di sini bukan cuma menikmati makanan atau minum yang dihidangkan, tapi juga mereka akan menikmati art, karena kita akan berkolaborsasi dengan seniman. selain itu juga akan diadakan movie night. Jadi ya semacam mini exhibition,” ujar Monita.

Untuk menunya, Bukan Ruang bakal menyuguhkan berbagai macam produk kopi mulai dari coffelatte, cappuccino, hingga espresso. Selain minuman kopi, Bukan Ruang juga menyediakan macam minuman lainnya. Sementara untuk menu makanan, untuk memanjakan lidah pengunjung, Bukan Ruang menyuguhkan makanan-makanan ala Indonesia mulai dari nasi goreng rawon, sei sapi, hingga mie ayam. Sementara untuk makanan ringannya, Bukan Ruang menyediakan jajanan pinggir jalan lho, jadi pasti cocok dengan lidah orang Indonesia.

“Jadi kami membawa makanan-makanan orang Indonesia banget yang dibawa masuk ke dalam restoran,” pungkas Monita.

Nah penasaran kan, jadi langsung saja datang ke Bukan Ruang di Kemang Raya sambil mencicipi bareng orang-orang terkasih. Harganya juga dijamin terjangkau, sesuai dengan kondisi kantong. Yuk ah coba!

Wih, Chef Gordon Ramsay Buka Restoran di Singapura, Yuk Intip Menu Andalannya

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan