logo


Simak! Inilah 5 Wanita Indonesia yang Bisa Menjadi Inspirasi di Hari Perempuan Sedunia!

Lima wanita itu berasal dari latar belakang yang berbeda.

7 Maret 2019 20:00 WIB

merryriana
merryriana
dibaca 781 x

2. Dewi Sandra


Dewi Sandra merupakan salah satu sosok yang bisa menjadi salah satu inspirasi bagi wanita di hari perempuan sedunia ini. Karena wanita kelahiran Rio De Janeiro, Brasil ini pun selalu memotivasi kaum hawa untuk tidak merendahkan dirinya melainkan harus percaya pada dirinya sendiri. Hal inipun diungkapkan oleh Dewi Sandra beberapa waktu lalu, bahwa seorang wanita seharusnya memilki 3 hal dalam dirinya yaitu kecerdasan, sikap dan mencintai dirinya sendiri.

“Kita dipaksakan untuk menjadi sesuatu yang jauh dari diri kita sendiri. Ingin menjadi orang lain. Bagaimana kita bisa merangkul jadi diri sendiri. Be your self dan belajar mencintai diri sendiri. Mudah-mudahan kita bisa cari jati diri masing-masing. Ilmunya ya dengan membaca. Dari situ akan muncul kecantikan sesungguhnya,” ungkap Dewi Sandra tentang wanita yang kini kurang mencintai dirinya sendiri sehingga membuat mereka kurang percaya diri akan potensi yang bisa mereka miliki.


Ratna Sarumpaet dan Fatamorgana Politik

3. Najwa Shihab

Najwa Shihab merupakan salah satu cerminan kesuksesan wanita masa kini. Menurut wanita kelahiran 41 tahun lalu ini, seorang wanita haruslah kuat, karena seorang wanita masa kini tidak bisa menyalahkan perbedaan gender untuk meraih kesuksesannya.

“Perempuan dan laki-laki adalah sama, sama-sama memiliki ambisi, mimpi, dan harapan untuk sukses. Perempuan jangan ragu menunjukkan ambisi. Tidak salah menunjukkan ambisi. Kenapa memang kalau perempuan ingin mendapat gaji tinggi? Kenapa memang kalau kita ingin sukses? Kalau kita bisa menunjukkan kesuksesan kita," ungkap Najwa ketika ditanya perihal kebebasan wanita di masa kini.

Satgas TMMD Reguler ke-104 Bersama Warga Bangun Talud Jalan

Halaman: 
Admin : De Sukmono