logo


Satgas TMMD Reguler ke-104 Bersama Warga Bangun Talud Jalan

Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong-royong agar pengerjaan talud jalan bisa lebih maksimal

6 Maret 2019 21:32 WIB

Satgas TMMD Reguler ke 104 bersama warga bangun talud jalan di Desa Celep, Nguter, Sukoharjo.
Satgas TMMD Reguler ke 104 bersama warga bangun talud jalan di Desa Celep, Nguter, Sukoharjo.
dibaca 169 x

Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo melakukan pengerjaan pembangunan talud jalan di area pertanian di Desa Celep, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo.

Komandan SSK TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo, Kapten Arh Bahrun St, mengungkapkan, pekerjaan fisik pembuatan talud jalan rabat beton ditargetkan rampung sampai dengan penutupan program TMMD Reguler ke 104.

“Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong-royong agar pengerjaan talud jalan bisa lebih maksimal,” katanya, dalam rilis tertulis, Rabu (6/39).


Mengukur Potensi Ekonomi Sumberdaya Akuakultur Indonesia

Menurut Kepala Desa Celep, Surono SE, pembangunan talud diharapkan nantinya bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat setempat. Keberadaannya bisa mencegah terjadinya limpasan air yang bisa menyebabkan longsor.

“Pembangunan talud ini sangat vital bagi ketahanan jalan. Saya berharap dengan talud ini juga jalan menjadi kuat dan awet, karena meminimalisir terkena limpasan air yang mengakibatkan longsor,” tuturnya.

Ditulis oleh: andri ratna

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

BigBang Jakarta 2018 Kembali Akan Hadirkan Pameran Cuci Gudang dan Festival Akhir Tahun yang Luar Biasa

Halaman: 
Admin : Riana