logo


Pengamat Nilai Kasus Andi Arief Jadi Amunisi Pendukung Jokowi-Ma'ruf

Dion menilai semakin lama kubu pasangan 02 semakin terkuak dan terlihat keburukannya

6 Maret 2019 13:22 WIB

Andi Arief ditangkap terkait narkoba
Andi Arief ditangkap terkait narkoba Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengamat Politik, Dion SRN115 menilai ditangkapnya Andi Arief dalam kasus narkoba telah menambah panjang daftar pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga yang bermasalah.

Menurutnya, hal tersebut terlihat dari banyaknya pendukung pasangan 02 yang bermasalah seperti Habib Bahar bin Smith yang terlibat kasus penganiayaan anak, Ahmad Dhani yang terlibat kasus ujaran kebencian, Ratna Sarumpet terlibat berita bohong atau hoax dan yang terbaru adalah Andi Arief yang mengonsumsi Sabu.

“Sebelumnya ada nama-nama seperti Ahmad Dhani, Ratna Sarumpet dan Bahar bin Smith yang telah menjalani sidang hukuman,” ujar Dion SRN115 di Jakarta, Rabu (6/3).


Andi Arief Ancam Mahfud MD, "Jangan Berspekulasi dan Sok Tau..."

Dion menyebut dengan adanya kasus Andi Arief ini, maka hal itu akan berdampak terhadap perolehan suara pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

“Resikonya Tahun Politik, apa-apa dikaitkan dengan Pilpres. Tak terkecuali dengan kasus yang menimpa Andi Arief yang digerebek polisi di sebuah hotel karena diduga mengonsumsi narkoba jenis Sabu,” kata Dion.

Andi Arief Desak Mahfud MD Tidak Buat Pengadilan Sendiri, Netizen: Banyak-banyak Istigfar!

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata