logo


Andi Arief Ancam Mahfud MD, "Jangan Berspekulasi dan Sok Tau..."

Andi Arief mengancam mantan Ketua MK Mahfud MD.

6 Maret 2019 12:38 WIB

CNN Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada Selasa malam (5/3), publik tanah air heboh lantaran Andi Arief kembali berkicau melalui akun Twitternya.

@AndiArief__: Tak Ingin berakhir di sini. Kesalahan bisa saja membenamkan, namun upaya menjadi titik awal pencarian jalan hidup dengan kualitas berbeda jika benar-benar tak putus asa. Mohon maaf, saya telah membuat marah dan kecewa. Doakan saya bisa memperbaiki salah menuju benar.

Mengejutkannya, hari ini, Rabu (6/3), politisi Partai Demokrat itu kembali nge-tweet.


Tetap Dukung Prabowo-Sandiaga, Ratna Sarumpaet: Enggak Pindah ke Lain Hati

Namun bukan tentang permintaan maaf, kali ini Andi berkicau tentang Mahfud MD.

@AndiArief__: Pak Prof @mohmahfudmd, anda jangan berspekulasi dan sok tahu soal kejadian yg sedang saya alami. Saya bisa tuntut anda dalam jalur hukum dan meminta lembaga yang memberi anda gelar profesor mencabut gelar itu karena sok tahu dan sok bener.

Serahkan dan percayakan pada Polri yang sedang sedang menangani yang saya alami. Saya ini belum diadili dan belum ada putusan hukum soal saya, bagaimana gelar Profesor bisa menyimpulkan secara sembarangan Pak Prof @mohmahfudmd.

Ini tuit terakhir saya sama saya menjalani semua yg diproses Polri. Saya terpaksa mentuit karena saya ingin Prof @mohmahfudmd berhenti berspekulasi dan membuat pengadilan sendiri.

Jaringan Muda Muslim Jayakarta Akan Geruduk Hotel Tempat Andi Arief Ditangkap

Halaman: 
Penulis : De Sukmono