logo


Ditangkap Karena Narkoba, Andi Arief: Tak Ingin Berakhir di Sini

Menurutnya, kesalahan tidak selalu membenamkan tapi juga titik awal pencarian jalan hidup

6 Maret 2019 10:43 WIB

Andi Arief ditangkap terkait narkoba
Andi Arief ditangkap terkait narkoba Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba pada Minggu (3/3). Andi yang ditangkap di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, sempat menghilangkan barang bukti ke dalam kloset.

Setelah ditangkap, Andi sempat mencuitkan permohonan maaf melalui akun Twitter pribadinya. Menurutnya, kesalahan tidak selalu membenamkan tapi juga titik awal pencarian jalan hidup.

"Tak ingin berakhir di sini. Kesalahan bisa saja membenamkan, namun upaya menjadi titik awal pencarian jalan hidup dengan kualitas berbeda jika benar-benar tak putus asa," ujar Andi seperti dikutip Jitunews dari akun Twitternya, Rabu (6/3).


Poyuono Ungkit Data Peredaran Narkoba, Tim Jokowi: Melempar Kesalahan Kepada SBY?

Andi meminta maaf karena telah membuat marah dan kecewa.

"Mohon maaf, saya telah membuat marah dan kecewa. Doakan saya bisa memperbaiki salah menuju benar," ujar Andi.

Andi Arief bahkan menyatakan untuk mundur dari jabatannya sebagai Wasekjen Partai Demokrat. Sikap Andi tersebut mendapat pujian dari rekannya, Ferdinand Hutahaean.

"Betul, sebagaimana telah disampaikan ya, bahwa saudara Wasekjen Andi Arief menyatakan mundur dari jabatannya, untuk menghormati posisinya dan posisi partai demokrat," jelas Ferdinand, Selasa (5/3).

Jokowi Disalahkan Terkait Tertangkapnya Andi Arief, Ma'ruf: Tandanya Sistemnya Sudah Mulai Baik

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata