logo


Gelar Rakornas Berbasis IT, Kemen PPPA: Tentu Jauh Lebih Murah, karena…

Rakornas yang bertemakan ‘Menuju Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 4.0’ dilangsungkan dengan memanfaatkan teknologi video conference

5 Maret 2019 19:07 WIB

Sekretaris Kemen PPPA, Pribudiarta Nur Sitepu
Sekretaris Kemen PPPA, Pribudiarta Nur Sitepu Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam upaya mempersiapkan organisasi dan sumber daya manusia (SDM) demi memperkuat PPPA di pusat dan daerah, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Rakornas PPPA) 2019, Selasa (5/3).

Rakornas yang bertemakan ‘Menuju Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 4.0’ dilangsungkan dengan memanfaatkan teknologi video conference untuk berdialog dengan para pimpinan Dinas PPPA dari 34 Provinsi.

Sekretaris Kemen PPPA, Pribudiarta Nur Sitepu, mengatakan, tujuan diselenggarakan Rakornas PPPA 2019 dengan memanfaatkan Informasi Teknologi (IT) ini dikarenakan Kementerian PPPA ingin memulai pembangunan industri 4.0 (four point zero).


Kementerian PPPA Pastikan Anak Mendapat Perlindungan Khusus

“Jadi kami selain mempergunakan inovasi baru yaitu menggunakan teknologi IT, kami juga membuka ruang kepada seluruh Provinsi untuk melakukan hal yang sama,” ujar Pribudiarta, di Gedung Kementrian PPPA, Jakarta, Selasa (5/3).

Priabudiarta mengaku sangat berbangga dengan teknologi yang digunakan, sebab dari 34 Provinsi sudah bisa mengakses Rakornas ini.

Era 4.0, Rakornas Kementerian PPPA Gunakan Telekonferensi

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana